Sinopsis Suami Pengganti 12 Juli 2022 : Dita Menyewa Rumah Besar, Membuat Ariana Kagum

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 11 Juli 2022 : Saka Pusing Harus Menuruti Keinginan Dita

Sinopsis Suami Pengganti Episode 133


Pada episode sebelumnya, Dita memaksa kepada Saka untuk menyewakan rumah yang besar pada acara grup sosialita nya yang harus di adakan di rumah Dita minggu depan, pensasaran ada keseruan apa hari ini? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Di sisi lain,Dita melihat postingan Ariana yang lagi yoga dengan gaya yang keren, dia pun iri dan mencobanya namun Dita malah jatuh dan keseleo sampai pinggangnya sakit. Saka yang datang langsung bawa Dita ke klinik. Dan, saat itu Ariana juga tiba-tiba telepon Dita dan ngajak ketemuan di rumahnya sebelum acara klub.

Ariana dan Dita ke rumah sewa Dita, Ariana kagum melihat rumah Dita yang besar dan mewah. Mereka lalu masuk ke dalam rumah itu, saat sudah masuk Ariana melihat foto keluarga yang terpajang, dia agak heran lalu bertanya ke Dita dan Dion. Keduanya kaget dan langsung gelagapan menjelaskan kalau di foto itu adalah keluarga Dion.

Kira-kira kecurigaan semua permainan pura-pura Dita akan dicurigakan nggak ya? Penasaran kan? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share