Sinopsis Suami Pengganti 11 Juli 2022 : Saka Pusing Harus Menuruti Keinginan Dita

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : SINOPSIS SUAMI PENGGANTI 10 JULI 2022 : DION MEMBUAT SAKA PANAS

suami pengganti

Sinopsis Suami Pengganti Episode 132

Pada episode sebelumnya,Dante berupaya membongkar pemilik hotel sebenarnya dengan tanya ke staf, tapi staf hotel bilang hotelnya emang punya Dion, padahal Saka sudah manipulasi semuanya dengan rapih. Penasaran ada keseruan apa di episode kali ini? Cek sinopsis nya di bawah ini yuk.

Saka bingung karna dia harus menemani Dita pada pemotongan kurban nya atau bersama Ariana dan keluarga saat hari raya Idul Adha. Di sisi lain, Dita membeli baju untuk Idul Adha tanpa di sadari sama dengan milik Ariana, mereka pun  terlihat seperti kembar, Dita sangat kesal di dalam hatinya.

Dita mendapatkan email kalau rumahnya Dita dapat giliran untuk acara club sosialita minggu depan, Saka dan Dita nampak panik. Dita pun minta dicarikan rumah sewa yang besar dan mewah agar orang-orang enggak curiga. Namun ternyata harga sewa rumah itu sangat mahal, bikin Saka pusing dan stres.

Haduh Dita ada-ada aja maunya ya guys, kasihan juga Saka. Nah kalian pasti penasaran kelanjutannya kan? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share