Sinopsis Suami Pengganti 10 September 2022 : Saka Menarik Pengunjung Ke Cafe Jamais

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 8 September: Kepergian Dion Membuat Semua Orang Penasaran

Sinopsis Suami Pengganti Episode 192


Pada episode sebelumnya,
Ariana enggak sengaja ketemu Saka di ATM center. Ariana bertanya soal Saka yang dipecat, Saka pun menjelaskan kalau dia dijebak. Ariana percaya hingga membuat Saka senang, tapi saat Saka menuduh Justine yang sudah menjebak dan mempermalukan dia, Ariana justru membela, Ariana mengatakan jika Justine tidak mungkin melakukan itu.

Saka yang menganggur akhirnya memutuskan untuk parttime di kafe Jamais. Celine yang dikasih info sama Bona tampak mengejek dalam hati perihal Saka yang sekarang justru menjadi bawahan dia.

Kemudian, saat bertemu dengan Ariana Celine mengatakan tentang Saka yang kerja di jamais, Ariana kaget tapi secepat kilat dia bersikap enggak peduli soal Saka. Sementara, Saka yang udah mulai parttime di Jamais malah menarik perhatian pengunjung dengan style keren dan kemampuannya yang kayak bartender.Dia dikerubuti pengunjung cewek sampai kewalahan.

Kasihan ya Saka, semoga saja dia benar-benar berubah sekarang ya, nah daripada penasaran, saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pujul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share