Sinopsis Kekasih Halal 12 Mei 2022 : Nabil Dibekap Oleh Rafi Dan Pak RT

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Kekasih Halal, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Kekasih Halal  11 Mei 2022 : Rayya Gagal Mengikuti Sidang Skripsi

Sinopsis Kekasih Halal Episode 4

Terpaksa menikahi tuan muda

Babe Mansur menjelaskan kepada Nabil alasan mengapa dia tidak mau menerima lamaran Nabil. Karena saat Rasulullah melamar Siti Khadijah, maharnya 20 ekor unta. Hal ini setara dengan uang 1 Milyar. Nabil menyanggupi akan melamar Rayya dengan mahar sebesar itu.

Saat malam, Nabil tidak mau pulang seperti biasa ke rumah Pulung, karena dia ingin menjaga depan rumah Babe Mansur, menjaga Rayya. Hal itu Nabil lakukan sebagai konsekuensi dari kesalahan yang pernah dia perbuat pada Rayya. Saat malam semakin larut, Rafi yang sedang mendapat giliran ronda keliling ke depan rumah Babe Mansur bersama Pak RT dan beberapa warga.

Saat itulah mereka melihat sosok mencurigakan. Rafi meminta mereka menangkap orang itu, karena khawatir dia akan berbuat jahat pada calon istrinya, Rayya. Rafi dibantu Pak RT dan warga berhasil membekap sosok mencurigakan itu. Saat Rafi diminta membuka kain penutup wajah, semua kaget karena itu adalah Nabil.

Tonton Youtube Kami

Sinopsis Kekasih Halal 11 Mei 2022 : Rayya Gagal Mengikuti Sidang Skripsi

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share