Sinopsis Kekasih Halal 11 Mei 2022 : Rayya Gagal Mengikuti Sidang Skripsi

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Kekasih Halal, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Kekasih Halal  10 Mei 2022 : Rayya Kesal Terhadap Nabil 

Sinopsis Kekasih Halal Episode 3

Kekasih halal
Rayya berada di kampus bersama Alisa dan Fanny, mereka masih shock dan kecewa karena gagal mengikuti sidang skripsi. Alisa mengusulkan agar Rayya meminta pihak kampus memberikan semacam dispensasi, dan Rayya diperbolehkan mengikuti sidang susulan dengan syarat mendapat persetujuan dari tiga dosen pembimbing.

Sementara itu Babe Mansur dan Raffi yang sedang mengobrol didatangi dua lelaki pengedar narkoba. Dua lelaki kekar itu mencari Nabil dan menanyakan keberadaanya pada Babe Mansur. Babe Mansur jadi tahu kalau Nabil bukan lelaki baik-baik. Rafi pun mengetahui hal ini, sehingga dia menaruh curiga dengan lelaki bernama Nabil.

Siang itu Nabil kembali bekerja mengantarkan paket. Paket tersebut harus dia kirimkan ke sebuah kantor pajak di mana Rafi bekerja. Alangkah kagetnya saat Rafi tahu kalau pengantar paket itu Nabil, Rafi mengenali Nabil sebagai orang yang pantas disebut sebagai kurir narkoba.

Tonton Youtube Kami

Sinopsis Kekasih Halal 10 Mei 2022 : Rayya Kesal Terhadap Nabil

Tags : Sinopsis Kekasih Halal

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share