Sinopsis Kekasih Halal 10 Mei 2022 : Rayya Kesal Terhadap Nabil

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Kekasih Halal, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Kekasih Halal  9 Mei 2022 : Awal Pertemuan Nabil Dan Raya 

Sinopsis Kekasih Halal Episode 2

Kekasih halal

Mona memaksa ketemu Nabil, Soni dan Andre ingin mengantarkan Mona ke rumah Rayya untuk bertemu Nabil dan minta tanggung jawab. Semua menoleh ke arah Mona yang sudah berdiri dengan perut buncit hamil tujuh bulan di depan pintu rumah Rayya.

Rayya kaget tak menyangka menyaksikan Mona, mantan Nabil yang hamil besar ingin menemui Nabil. Mona bahkan memarahi Nabil yang selama ini menghilang dan tidak pernah angkat telepon. Tangan Mona memegang tangan Nabil lalu Mona mengarahkan tangan Nabil untuk mengelus perut Mona yang hamil besar.

Perut Mona kontraksi, tangan Mona mencengkeram Pundak Nabil. Nabil meminta Rayya di rumah, sementara dia dan teman-temannya mengantar Mona ke rumah sakit persalinan. Remon, suami Mona datang. Soni dan Andre menjadi ciut. Soni dan Andre minta Nabil klarifikasi jika Mona menemuinya karena ngidam ingin dielus-elus perutnya.

Tonton Youtube Kami

Sinopsis Kekasih Halal 9 Mei 2022 : Awal Pertemuan Nabil Dan Raya

Tags : Sinopsis Kekasih Halal

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share