Sinopsis Episode 36-40 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 36 sampai episode 40 di sini ya Sobat Vero!

baca juga : Sinopsis Episode 31-35 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

SINOPSIS EPISODE 36 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Anna kaget Eliza ada di sana, tanya dimana Dennis. Eliza bilang dia ke rumah sendirian. Saat sedang makan, Eliza dan Anna bertengkar karena sikap Eliza yang gak menghargai Nora. Eliza makin emosi. Anna minta sama Eliza buat jujur. Mereka rebut Eliza mau tampar Anna tapi Nora melerai

Adhiguna memberikan Lila Mobil dia datang ke rumah lama Lila, tapi dia akhirnya tau kalau Lila dan Imelda ternyata jatuh miskin, dia bangkrut. Dennis nggak sengaja menemui Anna yang ternyata berangkat kantor sendirian. Anna akhirnya malah disuruh nebeng sama Dennis. Anna awalnya nolak, tapi akhirnya dia terpaksa setuju.

Eliza baru pulang,  Neni, Vina, Dennis dan Yeyen di sana memberikan kejutan untuk Eliza. Boks bayi bikinan Dennis, Dennis mutusin bawa pulang karena liat perut Eliza makin besar dia gak sabar, Bantal guling lucu juga sudah dibelikan Vina dan neni di dalam boks bayi itu Mereka semua udah gak sabar banget .Anna tertawa miris,canggung,dan kaku.

SINOPSIS EPISODE 37 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Eliza senang jadwal check ke Dokter hari ini gagal karena Dennis ada meeting dan Neni menawarkan akan jemput Eliza siang ini di kantor untuk check up tapi Eliza menghindar. Eliza datang ke kantor kegerahan karena pake perut palsu. Dia lihat Anna di sana, Anna liat Eliza mereka bertatapan. HP Eliza bunyi ternyata dari Neni yang ingin kasih kejutan, Eliza sengaja memanasi Anna jangan iri terhadap kehidupan orang lain

Eliza pulang kantor Neni datang membawa kejutan dress hamil dan minta Eliza memakainya, Eliza ketakutan tapi Neni memaksa. Eliza masih tarik-tarikan sama Neni , baju  ELiza robek, perut palsu keliatan dari samping. Neni shock marah dan menarik perut palsu Eliza. Adhiguna, Vina, dan Dennis kaget dengar suara teriakan Neni

Neni ngamuk dan minta Eliza untuk jelasin semuanya. Eliza nangis kalau gak tau harus gimana ELiza lari ke kamar mandi dan kunci. Denis pun nekat mendobrak pintu. Eliza kaget dan langsung berlutut sambil nangis sesegukan dan minta maaf ke Denis. Tapi Denis bawa Eliza keluar kamar mandi untuk jelaskan di depan keluarganya.

SINOPSIS EPISODE 38 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Malam itu Denis tidur di hotel. Di hp nya banyak miscall dari “Anna” tapi Denis acuhkan. Eliza terbangun dengan kaget karena dia ketiduran di mobil satpam datang menegur Eliza tidak boleh parkir disana. Eliza bingung akhirnya dia datang ke rumah Nora. Nora kaget dan langsung tanya apa yang terjadi dengan “Anna”  Eliza langsung pecah histeris nangis-nangis sampe duduk berlutut. Ana bilang kalau Eliza pasti ketahuan pura-pura hamil, Nora dan Mitha kaget mendengarnya. Eliza histeris dia pura pura hamil karena tidak mau di usir dari rumah Dennis.

Adhiguna pun nampak pusing di kantor. Tak lama kemudian Lila datang dan coba hibur Adhiguna dengan mesra dan manis. Adhiguna pun ceritakan masalah keluarganya, dan tentang Eliza. Lila pun kaget saat tahu kalau Eliza keguguran.

Eliza lagi duduk melamun di ruang tengah. Tak lama kemudian Nora datang dan memberitahukan Eliza bahwa keluarga Adhiguna berencana mau mengurus perceraian. Eliza syok dan nangis kenapa bayinya lebih memilih mati daripada hidup, Nora marah dan tampar.

SINOPSIS EPISODE 39 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Di rumah, Nora berpikir akan menolong “Anna”. Dia tak bisa tinggal diam lihat anaknya menderita. Lalu dia bungkus makanan pergi ke rumah sakit. Di RS ketemu Vina, diminta pergi oleh Vina. Nora memohon sambil nangis. Dennis datang, bicara dengan Nora. Dibawa ke tempat lain, Nora minta Dennis kasih kesempatan ke “Anna”. Namun, Dennis masih bimbang karena hatinya sangat kecewa.

Dennis masuk kamarnya, Dennis tampak tercekat gimana caranya dia bisa maafin “anna”, hatinya bukan cuma luka tapi hancur. Dennis lalu keluarin foto itu dari bingkai dan dia robek.

Tiba-tiba “Anna” tidak bisa dihubungi siapapun, bahkan Denis hingga membuat orang-orang mencarinya. Anna dan Andri mencari Eliza ke tempat Gina. Mereka pun menemukan Eliza yang bersembunyi di dalam lemari. Tapi di situ, Eliza sudah mendengar kalau Andri memanggil Anna dengan sebutan Anna, dan memanggil dia dengan sebutan Eliza. Eliza meminta Anna ngaku, kalau dia sudah tau semuanya. Akhirnya Anna mengakui

SINOPSIS EPISODE 40 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Anna menyalahkan Eliza yang telah memakai wajahnya, dan merebut semua kehidupannya. Eliza bilang semua itu bukan salah dia. Salah Nora, dan Mitha yang salah mengenali mereka. Salah Nora yang memakaikan cincin rubi di jari dia, salah Denis yang nggak tau kalau mereka tertukar. Salah Dokter yang bilang kalau Anna nggak akan selamat. Salah Denis yang membayarkan biaya operasi wajah dia. Anna kekeh mau membongkar semua kebohongan Eliza.

Eliza tampak jalan lemas, kedinginan dan pucat, bingung dia harus ke mana. Eliza lalu liat ada sebuah kontrakan sederhana yang kosong. Ia pun mendekatinya. Tapi ternyata pemmilik kontrakan kenal sama Eliza sebagai “Anna Adhiguna”. Eliza kembali risih dah alasan kalau dia lagi berantem sama suaminya karena masalah rumah tangga. Eliza bilang nanti pas dia pulang dia kan kasih uang banyak sama pemilik kontraka asal dia bisa jaga rahasia. Pemilik kontrakan girang, dan setuju

Denis memasuki kamarnya. Namun dia merasa kamar itu mulai gak nyaman untuknya karena jadi ingat sama “Anna” terus. Akhirnya Denis lepas sprei dan semua sarung bantal, dia berniat tidur tanpa itu semua biar gak ada lagi kenangan-kenangan tentang “anna”. Tapi disaat itu, Vina datang dan tanya apa di kantor ada acara? Kok Adhiguna belum pulang-pulang? Denis jadi ikutan cemas. Tiba-tiba dia kepikiran buat hubungi Lila. Lila pun kaget saat tiba-tiba Denis telepon dia dan menanyakan tentang Adhiguna.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share