Sinopsis Episode 31-35 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 31 sampai episode 35 di sini ya Sobat Vero!

baca juga : Sinopsis Episode 26-30 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

SINOPSIS EPISODE 31 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Dennis di ruangannya, mikir soal sikap “Anna” yang selalu menghindar saat ditanya tentang kehamilan. Dennis mikir lagi, Jangan-jangan, ini cuma akal-akalan “Anna” supaya mereka nggak jadi cerai? Dennis lalu angkat telfon, nelfon dokter kandungan dia pun buat janji agar “Anna” diperiksa sore itu juga. Vina ditelepon sama Denis. Denis minta agar Vina dan Neni mengantar “Anna” ke dokter kandungan. Dia sudah buat janjinya. Denis juga minta agar mereka cetak hasil USG nya. Denis memaksa dan “Anna” gak boleh menolaknya.   

Keesokan nya, Eliza berjalan ke ruangan Dennis dan papasan dengan Andri, Andri senyum sinis ulurin tangan dan bilang dia belum sempat ucapin selamat untuk Eliza untuk kehamilannya. lalu bilang, jaga janin itu baik-baik. Janin itu pasti jauh lebih berharga dari bayi mereka dulu karna Eliza sampe rela hamil. Karena bayi itu adalah pewaris Adhiguna.

Kemudian di ruang meeting Eliza mengumpulkan semua karyawan dan mengadakan syukuran kecil-kecilan atas kehamilannya, Anna pun yang melihat itu langsung terpukul dan menahan tangis serta emosi, Andri langsung pegang tangan Anna menenangkan Anna.

SINOPSIS EPISODE 32 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Anna ke rooftop. Dia berjalan cepat ke tepian rooftop lalu menatap jauh ke depan, setengah mati menahan tangisnya. Sampai tersengal-sengal. Dia marah banget karena Eliza begitu jahat dia tau Eliza sengaja. Andri datang susulin Anna. Andri berdiri di samping Anna, lalu bilang jangan biarin Eliza terus nyakitin kamu Anna.

Kemudian, Dennis menatap bingung makanan yang udah ditata katering untuk dites. Eliza masuk. Dennis tanya maksudnya ada test food katering, Eliza bilang ini untuk acara syukurannya, ini katering yang sama kayak resepsi pernikahan. Dennis kesal, Eliza hamburin uang buat syukuran.

Di sisi lain Adhiguna menatap Vina dan heran kenapa acaranya terlalu mewah, padahal niatnya hanya acara syukuran kecil-kecilan saja. Dia pun marah karna pesta nya terlalu mewah, tak lama Lila diam-diam menghibur Adhiguna yang sedang marah Adhiguna pun merasa ada teman ngobrol.

Adhiguna di taman ngelamun. Tau-tau ada WA masuk Dari Lila. “Om, masih sedih?? Masih butuh curhat gak?” Adhiguna merasa Lila ada untuknya.

SINOPSIS EPISODE 33 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Lila mengajak Adhiguna karaoke, dan di sini dia pura-pura sedih dan bilang kalau dirinya sedang dikejar temannya yang memberikan modal, karena bisnis Lila masih baru. Adhiguna malah langsung sok kasih uang, ternyata Imelda tau kalau Lila deketin Adhiguna, bahkan Imelda senang dan langsung membelikan ac dan barang-barang lainya, karena Adhiguna memberikan banyak uang. Sementara itu, Vina malah curhat dengan Lila dan juga Vina. Vina juga bilang dia menemukan bon pembayaran karaoke. Dan Adhiguna malah bilang kalau itu milik clientnya.

Di sisi lain, Eliza nangis sesenggukan karna dia keguguran, dia kesal dan kecewa. Eliza bohongin Denis kalau dia masih hamil sampai rela menahan sakit demi Denis tetap yakin kalau dia masih hamil.

Di kantor Anna dan Andri heran kenapa Eliza belum bicara dengan Denis, Eliza minta sama Anna untuk seolah mengenal banget sama Dennis. Karena dia yang akan cari cara untuk bicara ke Denis.

Adhiguna dan tim meeting, untuk prodack baru. Anna tampak presentasi dengan sempurna, dan Eliza kelihatan sebel. Adhiguna dan tim sangat memuji Anna, Eliza pura-pura baik dan ajak mereka semua makan malam. Tapi Anna dan Dennis malah nggak mau. Mereka bilang mereka punya janji makan malam. Eliza curiga dan akhirnya mengikuti mereka. Eliza akhirnya  mengikuti Dennis pergi ke sebuah apartement.

SINOPSIS EPISODE 34 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

 Neni keluarin krim untuk dioleskan di perut. Neni suruh ELiza berbaring, dia mau olesin ke perutnya. Tau-tau, ELiza sengaja teriak dan bilang dia baru ingat dia ada janji ketemu klien stengah jam lagi. ELiza lalu ambil krimnya dari tangan Neni dan bilang nanti dia oles sendiri. ELiza ucapin makasih dan buru-buru pergi. Neni gak bisa cegah, cuma melongo dan geleng-geleng kepala.

Lila menemui Adhiguna diruangannya. Adhiguna sambut Lila dengan cipika-cipiki. Lila bilang, makasih ya Om udah terima Lila kerja di sini. Lila bilang dia janji akan bekerja sebaik mungkin, gak akan kecewain Adhiguna, dan yang pasti selalu siap kalau Adhiguna butuh teman cerita dan bertukar pikiran.

Semua udah kumpul di sana. Tampak makanan udah siap,Eliza udah balik ke sana. Anna liat Eliza baru balik, dan liat juga Andri datang setelah Eliza. Semua puji bumbu buatan Anna enak. Vina suruh “anna” makan yang banyak bayinya sehat. dennis makan lahap dan ambilin buat Eliza dan bilang ini enak banget deh, ayo makan. Eliza nolak

SINOPSIS EPISODE 35 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Eliza marah Anna sengaja mau bongkar kehamilannya didepan semua orang. Anna  lalu menatap Eliza tajam dan Anna mengakui akan mengambil kehidupan Eliza dan mau semua kehidupan mewah dengan menukar rahasia Eliza.  Eliza shock.

Sementara itu, Adhiguna mengendap ke pekarangan mau telfon Lila dia celingukan, dia lalu dial nomor Lila. Ternyata Vina ikutin Adhiguna. Tepat saat itu Vina panggil dan tanya Adhiguna ngapain di sini Adhiguna akhirnya ngeles dan bilang dia lupa kasih istruksi sesuatu sama orang kantor,tapi orangnya udah tidur, jadi tadi dia nelfon gak diangkat. Vina menatap gak yakin.

Dennis tampak siap-siap mau berangkat kantor. Eliza keluar kamar tampak udah dandan rapi. Eliza ingatin akan cek ke Dokter tapi Dennis lupa hari ini ada meeting penting.  Eliza senang karena rencanya berhasil Dennis tidak bawa dia ke Dokter.

Eliza bilang ke Andri kalau Dennis udah tau dia tidak hamil. Dia sedih,tapi dia bisa apa? tapi kan aku bisa hamil lagi. Jadi Andri menatap Eliza dengan heran Eliza bilang itu idenya Dennis, dia takut Neni histeris dan syok kalau sampe tau.Makanya sementara mereka rahasiain dulu. Andri kasih tau kalau Eliza bilang Dennis udah tau. Anna kaget dan bilang mana mungkin Dennis melakukan semua itu.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share