Sinopsis Episode 26-30 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 26 sampai episode 30 di sini ya Sobat Vero!

baca juga : Sinopsis Episode 21-25 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

SINOPSIS EPISODE 26 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Anna dapat kabar soal Andri, dengan panik sampe di kosan Andri, Anna coba buka pintu ternyata nggak dikunci. Anna masuk dan Kaget liat Andri tergeletak pingsan di depan kamar mandi. Dennis makan malam sama Lila. ELiza datang dan ngamuk! Dennis keterlaluan lagi ada masalah malah jalan sama cewek lain! Eliza masuk kamarnya,ngamuk. Dia guntingin syal Anna sambil nangis histeris. Dennis kaget liat syal udah digunting-gunting, Dennis geret Eliza keluar kamar

Tampak mobil Dennis ngebut nyalip-nyalip mobil lain. Lalu tiba tiba  Dennis berhenti. Dennis suruh ELiza liat sekeliling dan mengungkapkan perasaan nya yang terluka karna tingkah “Anna” yang sekarang. Eliza mau ketemuan sama Denis. Tapi tiba-tiba di datangi Rudi. Eliza panik usir Rudi. Rudi bilang kalau dia datang karena merindukan transferan dari eliza, Kepanikan Eliza pun bertambah saat melihat mobil Denis sedang berjalan ke arahnya.

SINOPSIS EPISODE 27 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Denis melihat Eliza yang sedang bersama laki-laki tapi wajah rudi membelakangi arah mobil sehingga denis ga liat wajahnya rudi. Eliza langsung menyuruh Rudi pergi karena tak mau Denis melihat Rudi. Eliza juga berjanji akan menghubungi Rudi nanti. Mobil Denis datang, Eliza pasang tampang tenang. Denis tanya itu siapa. Eliza bilang kalau itu salah satu   salah satu fansnya yang ingin minta tanda tangan. Anna ajak Andri putus. Andri kaget, dia peluk Anna dan bilang gak mau putus. Anna bilang tapi dia masih sangat mencintai denis. Dia ingin coba menghilangkan perasaan itu tapi dia gak bisa. Anna nangis. Andri bilang gapapa.

Anna menatap laporan keuangan ilegal yang dilakukan oleh eliza. Dia meyakinkan dirinya apakah dia harus kirim ini ke denis atau tidak. Diruangannya Denis dapat wa tak dikenal yang menyuruhnya mengecek biaya anggaran yang dikelola tim pemasaran. . Denis panik dan hentikan mobilnya. Dia mengecek itu dengan dahi berkerut heran melihat semua nya.

Adhiguna juga kaget melihat ada sms yang sama kalau ada aliran gak beres yang terjadi diperusahaan. Adhiguna langsung  telepon diana suruh minta diana menyelidiki. Diana heran dengan kiriman sms itu. dia mulai mengecek anggaran tersebut. Eliza langsung lemas,dia berusaha tenang. Rapat pun dimulai. Denis memeriksa proposalnya dan merasa ada yang aneh dengan laporannya. Eliza beralasan, ada banyak perubahan dan variabel tidak terhitung di menit terakhir. Denis minta Eliza untuk memberikan dokumen yang berkaitan dengan proyek tersebut. Eliza malah marah dan menuding Denis tidak mempercayai dirinya. Denis pun langsung memberikan tatapan tajamnya. Eliza langsung gugup. Anna yang ada disitu hanya tersenyum sinis. Dia vo. Ini baru dimulai. Kamu akan pusing mengatasinya dan pasti akan memulai dengan kebohongan lain untuk menutupinya.

SINOPSIS EPISODE 28 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Dennis pulang sama ELiza, Adhiguna panggil Dennis dan bilang mau bicara empat mata. Eliza disuruh duluan ke kamar, Eliza penasaran ngumpet dan nguping. Adhiguna dengan nada tenang tapi tegas suruh Dennis urus masalah laporan keuangan itu. Eliza yang dengar langsung tegang dan panik sendiri.

Diana di ruangannya, ruangannya juga diketuk, Staff Diana masuk. Sekertaris Dennis kasih sebuah amplop tebal, dia bilang itu dikirim buat Dennis. Staff Diana juga sama, dia kasihin amplop yang sama, dia bilang dikirim untuk Diana. Dennis dan Diana sama-sama buka amplop itu dan Ada tulisan di notes, “BUKTI PENGGELAPAN UANG PERUSAHAAN OLEH ANNA ADHIGUNA” Dennis dan Diana sama-sama terbelalak. Andri yang ada di hadapan Dennis juga menatap penasaran.

Setelah itu HP Denis ada SMS lagi: “Buktikan sendiri. KE kafe kantor, sekarang!” Dennis makin tercekat, Dennis buru-buru berdiri. Andri menatap tegang, yakin kalau ini Anna udah mulai beraksi.Ternyata saat di café berbarengan dengan Eliza yang sedang bertemu Rudi dan akhirnya Dennis dan Diana nge gap in mereka dan penuduhan penggelapan Dana terlihat benar.

SINOPSIS EPISODE 29 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Dennis suruh sekertarisnya mintain laporan keuangan marketing 6 bulan ke belakang. dennis juga bilang sekertarisnya, bilangin sama mereka untuk diam dan tutup mulut soal ini. Sepulangnya, Dennis masuk kamar, ELiza belum tidur. Eliza mohon pda Dennis agar memaafkan dia. Tapi Dennis kecewa dan melontarkan kata kata pisah.

Semua masih kaget dengar ucapan ELiza soal Dennis minta cerai Nora langsung tanya apa yang terjadi, Eliza tepis tangan Nora, lalu berdiri dan lari pergi. Eliza menatap Nora. Nora dikasih tahu soal penggelapan dana. Eliza diam,Nora dan Mitha makin histeris karena artinya ELiza emang melakukan itu. ELiza malah ngeles-ngeles sama kayak ke dennis, pertama dia bilang dia gak bisa dibilang penggelapan, itu kan perusahaan Dennis, jadi perusahaan dia juga.

ELiza pulang, suasana rumah Adhiguna terasa dingin. Akhirnya dengan gemetar dia bilang dia mau jelasin. Adhiguna bentak, “KAMU NGGAK USAH JELASIN APA-APA!!!!” Adhiguna bilang mereka akan tau dari hasil investigasi. Adhiguna juga marahin Dennis. Dia kecewa ini bisa terjadi! Udaah lama dia jadi pengusaha yang berintergitas dan kompeten! Ngga pernah ada kasus penggelapan! INI MEMALUKAN!!!!Adhiguna marah banget sampe pukul meja. Dennis minta maaf dan bilang dia akan lakukan penyelidikan soal penggelapan dana.

SINOPSIS EPISODE 30 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Vina sama Adhiguna di kamar. Dennis masuk, Adhiguna tanya, gimana hasil audit apa udah ada??Dennis ngangguk dan bilang semua udah dicek dan tepat! Eliza melakukan penggelapan dana. Adhiguna dan Vina kaget. Adhiguna tanya, terus Dennis mau gimana, dennis bilang dia akan ceraikan  “Anna”.  Dennis menatap Vina yakin dan bilang dia udah mantap! DIa udah yakin! Dia akan menceraikan Anna demi kehormatan dan nama baik keluarga

Pagi harinya Anna melangkah dengan tegap, tampak sumringah. Keliatan dia yakin bahwa semuanya berjalan lancar… Anna mikir ELiza nggak ada di kantor hari ini, Diana belum keliatan, Dennis juga… mereka semua pasti lagi bersitegang di rumah. Tapi akhirnya dari Mira salah satu rekan kerjanya, Anna tau kalau kasus Eliza menggelapkan uang ditutup, dan sekarang dia hamil. Anna shock banget.

Eliza kembali ditekan mau diajak tes hamil, dan dia terus menolak dengan alasan mau balik ke Dokter kemarin dia kesana. Akhirnya Eliza memutuskan untuk pulang larut malam. Sedangkan Anna, dia pulang malam dan nggak sengaja berpapasan dengan Dennis yang saat itu sedang lembur juga. Saat setelah Denis mau pergi,Anna langsung ajak jalan Denis ke café.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share