Sinopsis Episode 21-25 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 21 sampai episode 25 di sini ya Sobat Vero!

baca juga : Sinopsis Episode 16-20 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

SINOPSIS EPISODE 21 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Tiba-tiba Hp Eliza bunyi, rupanya kiriman foto dari Tomo dan Tomo bilang ke Eliza kalau dia minta uang 20 juta. Eliza pun angat kesal dan tak lama dia menerima telfon dari Rudi yang mengatakan butuh uang, ternyata Rudi menyelinap ke kosan Andri lagi, saat menyelinap Rudi sedang telfonan dengan Eliza tanpa di sadari ada Anna di belakangnya dan tak sengaja terpencet loudspeaker hingga saat Eliza menyuruh menghabisi Andri terdengar Anna, Anna shock dan sedih saat mendengar suara Eliza.

Keesokan hari nya, saat Anna sudah sampai kantor dia mendapat kado gaun pengantin dari Diana, saat di fitting room Eliza masuk dan cemburu lalu dia pun menghina gaun Anna. Hingga akhirnya mereka bertengkar dan Anna di tarik Eliza ke tangga darurat. Di situ Anna menanyakan kenapa Eliza tega ingin menghabisi Andri. Mereka ribut besar hingga Anna terpeleset dan jatuh kebawah tangga, kepala nya terbentur hingga hilang kesadaran.

Eliza shock dan mencoba membangunkan Anna tapi karna ketakutan dan panik dia pun kabur takut ketauan. Denis datang ke kantor buru-buru karna telat , ternyata liftnya rusak, akhirnya dia lewat tangga darurat. Dan seketika dia menemukan Anna pingsan. Ternyata dalam keadaan pingsan itu, memori Anna kembali lagi, saat dia sadar dia pun heran kenapa semua orang memanggil dia Eliza.

Anna yang sudah sadar siapa dirinya, meminta Andri menunda pernikahan mereka. Tak hanya Andri yang sedih. Tapi juga Nora ibunya sangat kecewa. Sayang, Anna merasa belum bisa memberi tau alasannya. Andri mendatangi dan mewanti-wanti Eliza, kalau sikap Anna sudah berubah. Andri bilang, sebentar lagi kejahatan Eliza akan terbongkar. Eliza ketakutan setengah mati.

SINOPSIS EPISODE 22 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Anna mengintai rumah keluarga Adhiguna dan menjadi sakit hati, karena seharusnya dia yang berada di sana, bersama Dennis. Anna  yang bergegas pergi, malah membuat Dennis menoleh dan memanggil “Eliza”. Eliza jadi marah, langsung tuduh “Eliza” mau rebut suaminya. Anna yang gak habis pikir, kenapa Eliza segitu jahatnya, akhirnya berusaha membalas dengan caranya.Tiba-tiba kantor heboh, karena penampilan Anna yang seperti Eliza dulu. Seksi dengan rok mini. Eliza kaget seperti melihat bayangannya dulu Eliza masih syok melihat Anna yang masuk dengan dandanan persis dia dulu, seperti udah jadi orang yang berbeda.

Terlihat Diana yang lagi briefing kru untuk tidak mengandalkan image “Anna” lagi. Ternyata di luar pintu Eliza menguping dan benar-benar  merasa di depak oleh Diana. Di sisi lain tampak Denis duduk di sisi bar, tak lama Andri datang menghampiri. Denis terlihat pusing banyak pikiran dia pun berkata, siapa sangka semua perempuan yang dia cinta malah akhirnya nyiksa dia, istri, ibu, nenek, ipar.

Eliza dan Denis duduk di sebuah Resto, Eliza bertanya dengan manja ke Denis kenapa tiba-tiba ngajak makan siang di resto. Tapi tak lama Andri dan Anna datang.

SINOPSIS EPISODE 23 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Dennis baru keluar kamar mau pergi ke kantor Diana muncul dan hadang Dennis, tanya apa dia udah bicara sama “Anna. Diana bilang mendingan kamu urus deh kelakuan istri kamu terutama di kantor, daripada diselesaikan pake mabuk-mabukan.

ELiza lagi di touch up sambil baca skrip. Lalu make up artis nanya, kenapa Eliza mau aja kerja jadi model di produk ini, padahal sudah jadi menantu pengusaha tajir dan punya enterprise sendiri? ELiza jawab dengan sombong kalau ada tawaran yang lebih bagus kenapa enggak?? Biarpun perusahaan sendiri, kalo mau pake gue lagi, tawar lebih tinggi doong. Dan KAlau Wonder Beauty juga terus-terusan marahin gue kayak tadi, lama-lama gue bakal pergi. bisa nggak laku produk mereka!” tanpa Eliza tahu, diam-diam Anna menyalakan clip On Eliza sejak tadi.

Lalu akhirnya dia dikonfront soal omongannya tadi. ternyata sebagian omongannya di record karena nyambung clip on. ELiza tersudut, dan dia pingsan. Setelah sadar, Direktur memutuskan gak mau pakai Eliza sebagai Brand Ambasador mereka Wonder Beauty Eliza dipecat. Namun di sisi lain, Penyerahan award untuk Anna di lakukan. semua tepuk tangan Anna dikasih hadiah langsung diserahkan oleh Adhiguna. Anna tampak Bahagia.  Denis, Andri dan keluarga Anna semuanya menyaksikan dan kasih selamat Anna. setelah itu Anna dibawa ke ruang marketing dan diperkenalkan sebagai anggota baru yang akan bergabung di divisi marketing.

SINOPSIS EPISODE 24 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Eliza masih panik memikirkan laptop Anna yang hilang. Dia curiga jangan-jangan Denis yang bawa? Dia pun jadi makin tegang karena kalau itu benar, berarti Denis tahu dia mencurinya. Disaat itu Eliza di telepon Rudi. Eliza akhirnya menemui Rudi di tempat sepi. Tak disangka Rudi kembali meminta uang untuk bisnis barunya. Eliza marah dan menolak memberikannya. Tapi Rudi tunjukkan flash disk rekaman video Anna yang merayu Andri. Eliza kaget tak menyangka Rudi masih menyimpannya. Rudi ancam akan sebarkan video itu di medsos kalau Eliza tidak mau memberinya uang.

Denis tawarkan makan malam Bersama, dia yang akan traktir. Anna awalnya gak setuju, tapi Mira mengiyakan dengan semangat. Bersamaan itu pula Andri lewat. Mira ajak Andri juga. Anna dan Denis nampak agak canggung.

Rudi minta Eliza sedikan uang 500 juta. eliza pusing 500 juta darimana dia bisa dapat uangnya. Kalau sudah dikasih pun bisa jadi Rudi akan terus menerornya.

Kemudian, mereka mengadakan makan bersama, Denis pun memuji masakan Anna karna tau saja makanan kesukaan nya. Eliza mulai panik karna merasa Anna sudah mulai pulih ingatan nya karna bisa tahu makanan kesukaan Denis. Eliza pun berfikir kalau dia tidak bisa membiarkan jika ingatan Anna pulih.

SINOPSIS EPISODE 25 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH

Anna sudah nyiapin koper buat pergi tinjauan pabrik dengan Denis. Denis bilang biar istrinya gak cemburu, dia akan ajak ke pabrik tempat mereka akan pergi ini,setidaknya Eliza tau kalau dia kesitu dengan Anna karena urusan pekerjaan.

Tapi sayang karena ada tanah longsor mereka pun terjebak dan kaki Anna luka. Karena tidak bisa dihubungi Eliza akhirnya memanggil tim sar untuk menolong mereka. Anna yang panas dingin mengigau memanggil nama Denis, denis heran kenapa dipanggil namanya.

Sementara itu, Lila dan Imelda ditagiih uang kontrakan, tapi tak punya uang. Lila pun bikin rencana untuk minta uang ke Dennis. Keesokan harinya, Lila tampak jalan sendirian. Lalu dijambret didorong sampe terjerembab dan jatuh sampai terluka. Ternyata Lila telpon Dennis. Lila bilang dia nggak tenang simpan uang rekanannya di rumah makanya dia mau setor, tapi malah kerampokan.

Sementara itu, Anna tampak duduk di depan cermin,dia menatap wajahnya yang adalah wajah Eliza. Dia teringat tentang Dennis di hutan. Anna mulai gemetar, dia mau hidupnya kembali

Dennis selalu teringat Anna yang mengigau, dia datang ke doker saraf. Dennis nanya dengan penasaran apakah kalau orang kena head trauma dan amnesia, dia bisa salah menganggap memori orang lain sebagai ingatannya?Dokter bilang enggak. Dari situ, Dennis menyadari sesuatu, dia tidak bisa terlalu dekat dengan “Eliza”, dia berpikir ada perasaan yang salah.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share