Sinopsis Episode 16-20 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 16 sampai episode 20 di sini ya Sobat Vero!

baca juga : Sinopsis Epispde 11-15 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

SINOPSIS EPISODE 16 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Nora mendatangi Andri ke kostan nya, dan mengataka Rencana pernikahan dengan Anna. Andri pun shock, Nora katakan jika semua biaya akan ditanggung oleh Eliza. Andri pun langsung menyangka kalau semua sudah di atur Eliza. 

Keesokannya Andri dipanggil tim Audit dan diduga menerima suap serta melakukan pelecehan dengan seorang artis. Andri kaget dan berusaha mengelak. Andri pun kesal karna merasa di fitnah, namun tim audit meminta Andri menunjukan bukti kalau memang tidak bersalah.

Malam nya Andri mendatangi Eliza dan mengatakan kalau dia akan membeberkan rekaman Eliza saat merayu Andri. Eliza shock dan Andri memberi waktu ke Eliza 24 jam untuk membersihkan nama nya. Jika tidak maka rekaman itu akan di sebarkan ke semua orang. Eliza langsung menemui salah satu tim Audit dan meminta untuk berhenti menyelidiki Andri. Namun tim Audit tidak dapat mengabulkan permintaan nya. Eliza makin pusing dan nekat mendatangi Andri dan berniat merebut flashdisk di laptop Andri untuk dia hilangkan.

Eliza makin kalap dan menghubungi Rudi, di saat itu Anna muncul dan tanya kenapa Eliza cari Rudi. Dan menanyakan apa jebakan Rudi ke Andri ada hubungan nya dengan Eliza. Eliza gelagapan, dan saat itu juga Rudi menelfon. Eliza meninggalkan Anna, Anna menatap dengan curiga.

Denis dan Adhiguna kaget mendengar pengakuan Rudi sudah menjebak Andri. Denis kecewa, Rudi bersedia bertanggung jawab akhirnya di tangkap security dan di bawa ke polisi. Eliza sedikit lega, namun ia masih cemas karna Andri masih memiliki rekaman nya.

Alih-alih merasa bersalah, Eliza justru menerima tawaran dari perusahaan saingan Adhiguna. Tentu saja Denis marah karna itu sama saja berkhianat.  tapi Eliza merasa posisi nya di perusahaan Miracle lebih baik dan Denis tidak bisa menghalangi nya.

SINOPSIS EPISODE 17 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Eliza menyindir Andri dan mengatakan kalau Andri sengaja supaya dia mendapatkan semua itu. Nora pun menasehati Eliza untuk tidak cari masalah. Hampir saja Eliza keceplosan mengatakan ke Nora kalau dia selalu membela Anna, untung saja Eliza bisa menahan dan mengalihkan nya.

Diana juga tidak setuju kalau Eliza bekerja di perusahaan pesaing. Sampai akhirnya Adhiguna keceplosan mengatakan kalau dia tidak menyetujui pernikahan Denis dan Anna. Nyatanya mantunya itu justru menghancurkan keluarga mereka.

Rudi mulai merongrong Eliza dengan meminta transfer uang, karna kalau tidak dia akan membeberkan semua nya. Tapi Denis memergoki Eliza dan menjadi curiga. Terlebih karna Eliza menolak untuk diantar pulang dan malah bilang mau arisan, Denis semakin tidak mengenali istri nya. Eliza ternyata juga menyuruh Rudi untuk melakukan satu pekerjaan lagi yaitu mencari file di laptop Andri yang ada di kosan nya. Rudi pun setuju dan mencari file itu,sementara itu Andri harus kembali ke kost mengambil laptop nya karna Diana meminta beberapa file shooting produk kemarin.

Sesampai nya di Kost, Andri kaget karna kamar nya berantakan dan laptopnya tidak ada, saat di cek di lemari pakaian, tiba-tiba Rudi menusuk Andri dengan pisau, Andri terkapar dan dalam keadaan luka parah Andri sempat menelfon Anna. Anna dan Diana yang ada di situ kaget bukan main, bahkan pesan ambulance meski dia belum tau alamat nya dimana.

Waktu dengar Andri kecelakaan, Denis menengoknya di rumah sakit. Denis membawakan kopi kesukaan Eliza. Tapi Anna yang mencium aromanya, malah terbawa pada kenangan. Anna mengingat kopi dan lelaki, sampai kepalanya sakit dan pingsan. 

Eliza ke rumah sakit juga, karena ingin memastikan Andri sudah mati. Tapi ternyata, Eliza malah melihat Denis yang sedang pijitin Anna. Untungnya kemudian datang dokter syaraf yang merawat Anna. Dokter syaraf senang, karena merasa Anna mengalami kemajuan. Ketika ditanya seperti apa laki-laki tersebut, Anna menunjuk Denis. Eliza makin panik.

Keesokan nya, Denis yang mau pergi kantor, terpaksa kembali untuk mengambil kunci mobil yang tertinggal di kamar. Saat yang sama, Denis memergoki Anna sedang membuka laptop Denis pun mau lihat laptopnya,tapi Anna melarang hingga Denis marah dan berlalu pergi. Eliza menghapus video barang bukti itu. Waktu Eliza mau keluar, dia mendengar Adhiguna yang mengultimatum Denis, untuk memaksa Eliza keluar dari Miracle, atau mengakhiri pernikahan mereka

SINOPSIS EPISODE 18 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Eliza tampak tegang saat di dalam kantor security, dan tampak rekaman cctv saat Rudi ngintip walaupun tidak keliatan dan munggungin kamera, Eliza langsung sok galak dan minta pengamanan di perketat. Kemudian Eliza langsung menemui Rudi di mobil, langsung saja Rudi di semprot dan Eliza mau dia selesaikan tugas nya baru dibayar sisa nya, Eliza ngamuk sampai memaki Rudi bodoh.

Di sisi lain, Denis di ruangan bersama penyidik, belum ada perkembangan dari kasus Andri. Anna pun meminta untuk periksa alibi nya Rudi dan di selidiki dengan benar. Setelah itu, Andri dengan manis dan gugup mengatakan kalau dia akan menikahi “Eliza” mendengar itu Nora bahagia sekali dan merestui. Kemudian Anna memasuki studio, keadaan sangat gelap, Anna memanggil-manggil Andri, lalu tiba-tiba lampu nyala. Andri ternyata sudah menyiapkan semua nya dan di saksikan teman-teman. Andri kemudian memasangkan cincin ke Anna, namun tiba-tiba Anna melihat cincin itu berubah menjadi cincin rubi dari Denis.

Anna bermimpi soal pertunangannya dengan Andri, tapi lagi lagi Denis dan cincin ruby muncul dalam mimpinya. Dia jadi tidak yakin mau nikah sama Andri. Keesokan harinya, Anna datang ke Andri dan langsung taro cincinnya di genggaman Andri sambil nangis dan mengatakan maaf kalau dia belum siap, namun karna Andri tidak mau pertunangan nya gagal, Andri memberi Anna waktu.

Andri berjalan di koridor kantor sambil pegang cincin untuk Anna,tiba-tiba bertabrakan dengan Eliza, cincinnya pun jatuh. Eliza yang melihat itu langsung menyandingkan cincin rubi dari Denis dan cincin yang ia kenakan. Tak lama dia lepaskan malah terjatuh lagi, Andri langsung mencari-carinya.

Dikamar, Andri menelfon pembuat cincin, dan dia melihat kenangan bersama Eliza, sementara itu Eliza tiba-tiba keinget kenangan bersama Andri, mata nya berkaca-kaca dia pun mengatakan ke dirinya sendiri “Cinta itu nggak ada! CINTA ITU NGGAK ADA!!! CINTA ITU NGGAK ADA! Kebahagiaan adalan uang! HARTA! Dan itu adalah DENNIS!!!!” .

SINOPSIS EPISODE 19 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Pagi-pagi Anna datang ke tempat Andri, sekedar membereskan kamarnya saja, saat dikamar dia melihat ada makanan di bawah dan ada kotak sepatu, saat dia membuka nya, Anna melihat foto Eliza dirobek dan hasil USG. Andri pun pulang dan bingung karna kotak nya terbuka,tak lama Anna menelfon Andri dan mengajak ketemuan di café. Andri datang dan duduk didepan Anna, Anna masih bingung dan kalut, begitu Andri duduk Anna langsung menyodorkan foto tersebut.

Lila dan ibunya datang ke rumah Denis membawakan kue dan tentengan lainnya. Lila peluk Neni sambil bilang kangen, dan Neni Cuma bisa ngedumel dalam hati. Biasanya kalau tiba-tiba datang begini ada udang dibalik batu. Ibunya lila liat koran diatas meja, dia sok perduli, sok khawatir dan sedih. Kemudian mereka berbincang,ibunya Lila sok perhatian dan bilang kalau bisa jadi sekarang Denis bisa-bisa menentang Adhiguna demi Anna. Lila ikut nimbrung dan bilang dia melihat Anna mabuk dan genit sama cowok, Vina kaget mendengarnya.

Kemudian, Denis pulang dan ternyata Adhiguna sudah menunggu dan menanyakan tentang “Anna” dan menyuruh Denis untuk tegas terhadap dia. Denis meminta Adhiguna untuk sabar namun Adhiguna justru semakin marah pada Denis. Denis mengatakan kalau dia bisa mengurus istrinya sendiri dan tidak emosian seperti Adhiguna, seketika Adhiguna menampar nya, semua kaget dan mencoba melerai.

SINOPSIS EPISODE 20 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Eliza melihat cincin Anna yang dari Denis dan dalam hati dia merasa kesal sendiri serta iri. Ke esokannya Eliza menemui Anna dengan niatan mengembalikan cincin nya, tapi dia urungkan dan malah memberi uang ke Anna serta memberi selamat untuk rencana pernikahannya dengan Andri. Anna dengan polosnya berterimakasih dan menanyakan soal foto usg yang dia temukan di kamar Andri, Eliza gugup menjawab nya dan menenangkan Anna agar tidak mengingat-ingat nya lagi.

Denis mendatangi Adhiguna di ruang kerja nya, dia pun meminta maaf atas tindakan Anna, dan dia juga menganggap Anna sudah berubah tidak seperti dulu. Adhiguna pun menyarnkan untuk mereka bercerai saja mumpung mereka belum punya anak juga. Di luar ruangan ternyata Eliza tidak sengaja menguping dan langsung panik dengan omongan Adhiguna.

Di sisi lain, Nora mengajak Anna untuk fitting baju pengantin, bersama Eliza juga. Saat Anna mencoba baju pengantin nya tiba-tiba dia sakit kepala dan seperti mengingat sebuah kejadian dulu dia mencoba dengan Denis. Eliza mencoba menenangkan Anna dan mengatakan mungkin Anna hanya halu saja.

Kemudian Denis berencana mengembalikan cincin “Eliza” yang dibuang “Anna” istrinya, Denis pun mengajak ketemu sekalian makan malam bersama, awalnya ditolak tapi Denis berhasil membujuknya.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share