Sinopsis Episode 11-15 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 11 sampai episode 15 di sini ya Sobat Vero!

baca juga : Sinopsis Episode 6-10 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

SINOPSIS EPISODE 11 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Andri terlihat membawa foto USG dan dia mengatakan jika malam ini harus mengungkap kejahatan Eliza. Di dalam mobil Eliza ternyata melihat Andri dan panik, dia langsung menjalankan mobil dan mau menabrak Andri. Beruntungnya Andri sempat menghindar.

Kemudian Diana memberitahu kalau produk usulan Anna di sambut baik oleh Klien, Anna pun senang sekali. Ternyata Eliza mendengar hal itu, dia merasa iri karna Anna baru dua hari kerja sudah mendapat banyak pujian. Saat Diana suruh Anna siap-siap Shooting, tiba-tiba dapat telpon kalau sutradara nya tidak bisa datang. Diana pun bingung, lalu Anna mengusulkan pacarnya yang bernama Andri juga seorang sutradara. Diana langsung menyuruh Anna menghubungi nya.

Andri dan Anna sudah siap akan shoot produk, Anna yang sedang di dandanin merasa gugup dan tidak percaya diri. Andri pun mendekati Anna dan memberi support, Anna akhirnya latihan akting bersama Andri. Lambat laun dia mulai melakukan dengan baik, Andri langsung memeluk Anna dan Anna pun terharu. Di sisi lain, Eliza coba untuk mengagalkan dengan mengatakan kalau ANna belum siap karna masih Amnesia dan menyuruh Diana mencari talent baru, namun Diana menolak karna Diana suka dengan Anna yang cerdas.

Setelah itu, Denis mengajak Nora dan keluarga untuk makan di café keluarga mereka di pinggir pantai, tapi karna Nora sedang tidak enak badan akhirnya hanya Mitha dan Tomo yang pergi. Eliza juga sangat senang saat diajak kepantai, tapi tiba-tiba Eliza cemberut saat mengetahui kalau Mitha,Tomo,Anna dan Andri ternyata ikut juga.

Eliza yang sedang bersantai di pantai tiba-tiba di hampiri Andri dan berkata kalau dia tidak takut dengan orang suruhan Eliza dan mengancam akan membuktikan tentang sandiwara Eliza. Eliza kesal dan memukul Andri dengan kayu. Di sisi lain, Nora memeriksa lemari Eliza, dia pun bingung kenapa baju yang sering dipakai Eliza mirip dengan gaya Anna.hati seorang ibu memang tidak bisa di bohongi.

SINOPSIS EPISODE 12 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Eliza terlihat gusar kepikiran omongan Andri saat di pantai tadi. Eliza juga kesal karna Andri sudah menolong dia, dia tidak mau merasa hutang budi pada Andri. Dia pun kembali mengatur rencana untuk menghabisi Andri. Kemudian, Eliza datang ke warung, Nora langsung memeluk Eliza, tapi Eliza malah marah ke Nora karna membiarkan Anna kerja di perusahaan mertua nya. Di sisi lain Anna tidak mau ke luar negri karna itu akan menyulitkan dia untuk memulihkan ingatan nya. 

Kemudian Eliza menemui seorang cowok yang kelihatan gahar banget. Dan Eliza memberikan segepok uang dan menyuruh orang itu untuk melakukan sesuatu. Kemudian Andri mengantar Diana pulang karna mobil Diana ban nya kempes, saat di jalan mobil Andri di ikuti dan di pepet hingga hampir celaka, namun Andri berhasil mengecoh dan selamat. Diana pun ketakutan.

Keesokan hari nya, Eliza tidak sengaja bertubrukan dengan seorang pria paruh baya, dan dia langsung ngamuk dan menghina pria itu. Tapi belakangan dia tahu kalau pria itu adalah calon Investor besar di perusahaan Adhiguna. Eliza dan Denis hampir di pecat karna kelakuan Eliza. Tiba-tiba Eliza kaget saat mendengar Investor tersebut sepakat untuk kembali menjalin kerjasama karna terpukau dengan presentasi proposal yang dikerjakan Anna dan Andri, Eliza makin sengit pada Anna.

Kemudian saat Anna baru pulang ke rumah, tiba-tiba Eliza muncul dan menampar Anna, dia pun mengatakan kalau Anna Perebut suami orang, dan tidak puas dengan pacarnya yang miskin. Denis yang melihat kejadian itu langsung mengklarifikasi, dan disaat itu Denis merasa “Anna” benar-benar seperti orang lain. Eliza tercekat dan langsung pura-pura sakit kepala dan drama pingsan.

SINOPSIS EPISODE 13 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Eliza terlihat bete karna harus nahan shopping dan cari muka dulu, namun tiba-tiba dia shock saat ada whatsapp masuk dari nomor tidak dikenal, dan mengirim foto Anna dan Denis dengan caption “ipar yang mesra banget ya?”. Eliza panik dan cemburu dan segera pergi kesana.

Eliza ngebut dan sesampainya dirumah Nora, dia melihat Denis kumpul dengan Tomo dan Andri, Eliza datang dan langsung memarahi Nora karna telah menyuruh Denis datang tanpa dia. Denis makin heran dengan sikap “Anna” yang berlebihan.

Keesokan nya, saat di studio, Eliza tampak sirik liat Anna yang cantik, dia mengamati wajah,dan tubuh Anna dan berfikir semua itu milik dia tadi nya.  Setelah itu, Denis  kesal dan banyak pikiran mengajak Andri ke café. Dia menceritakan semua yang dia rasa terutama tentang “Anna” yang sangat berbeda dengan yang dulu.

Malamnya Denis dan Andri malah mabok, dan Andri sengaja telfon Eliza memberi tahu kalau sedang besama Denis. Eliza kaget dan panik karna taku Andri ngomong macam-macam. Andri bilang dia belum ngomong apa-apa dan masih memberi waktu Eliza untuk jujur ke semua nya tentang sandiwara nya.

SINOPSIS EPISODE 14 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Anna, Diana dan Andri sedang mempersiapkan acara peluncuran produk. Kemudian Anna pergi ke pantry dan membuat kopi kesukaan nya,tak lama datang Denis yang juga ingin menyeduh kopi. Anna kaget karna Denis tidak menyuruh OB untuk membuatkan nya, saat melihat Anna membuat Kopi, Denis bilang selera dan cara bikin nya sama. Akhirnya Anna menawarkan jika Denis ingin kopi bisa hubungi Anna. Sementara itu, Eliza sedang berjalan ke ruang ganti mendengar suara Denis di pantry, dan melihat ada Anna dan Denis di pantry, Eliza langsung cemburu.

Kemudian Eliza check sound, saat Andri mau benerin kabel, dia keserimpet dan membuat lampu diatas kepala Eliza putus. Saat melihat itu Anna langsung mendorong Eliza hingga akhirnya dia yang kena, hingga kaki Anna terluka robek. Akhirnya Denis menolong dan mengobati luka nya Anna. Sepulang dari studio, tiba-tiba Denis mendapat whatsapp dari Andri foto USG, Denis memberi tahu Eliza, Eliza panik dan pura-pura tenang.

Andri yang sedang tidur kaget karna ada yang menggedor pintu kostan nya. Ternyata itu adalah Eliza,saat di buka kan pintu, Eliza langsung menerobos masuk, dengan sigap andri menaruh Hp nya di kerah baju mengarah ke Eliza tanpa sepengetahuan nya. Eliza memohon dan bilang kalau dia cuman mau harta nya Denis.

Di sisi lain,Anna terlihat turun dari ojek dan berpapasan dengan Denis,  saat berbarengan masuk tiba-tiba ada sebuah motor ngebut dan mau menabrak mereka. Dan mengejar mereka, salah satu dari orang itu ingin menusuk Denis. Denis pun menanyakan siapa mereka, mereka berkata kalau perusahaan Denis membuat mereka miskin, Denis teringat dengan orang yang demo saat PHK dulu.

SINOPSIS EPISODE 15 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Anna masuk ke dalam gudang, dan mencari produk yang Diana maksud. Saat mau mengambil dus tiba-tiba ada tangan seseorang yang membantu nya, Anna kaget dan ternyata itu adalah Denis. Mereka pun bertatapan tiba-tiba pintu tertutup terkena angin. Saat keluar dari ruangan itu (seperti chiller) Anna terlihat menggigil dan langsung dibawa Andri ke rumah sakit.

Di sisi lain, Mitha menceritakan kejadian Eliza dulu, tampak Anna serius mendengarkan. Dan mengingatkan lagu kesukaan Eliza, tapi Anna tidak ingat, ketika di dengarkan musik kesukaan Anna dulu, seketika dia suka. Nora dan Mitha pun heran. Nora pun menyangka kalau mungkin kepribadian mereka tertukar, Mitha pun menambahkan mungkin saja roh nya mereka tertukar. Nora pun berfikir apa mungkin mereka salah operasi.

Tiba-tiba Anna seperti mendapat ingatakan nya kembali, sekelebatan namun lumayan tajam hingga membuat dia sakit kepala. Nora langsung menghubungi Andri. Esoknya saat Anna di bawa ke dokter, dokter berkata bisa jadi ini adalah tanda-tanda memorinya berusaha kembali.

Hari itu tiba-tiba Neni ikut Bersama Adhiguna ke kantor. di lokasi shooting, Neni tak sengaja bertemu dengan Andri. Melihat sikap Andri yang baik dan sopan membuat Neni jadi tertarik untuk menjodohkan Andri dengan Diana. Neni pun diam-diam menyusun sebuah rencana untuk mereka.

Eliza makin tidak suka dengan Andri, karna merasa selalu terancam, akhirnya dia mengatur rencana dengan mengompori Nora untuk menikahkan Andri dan Anna agar ingatan Anna cepat pulih. Nora pun mulai terpengaruh.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share