Sinopsis Episode 6-10 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Bawang Putih Berkulit Merah atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 6 sampai episode 10 di sini ya Sobat Vero!

baca juga : Sinopsis Episode 1-5 Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

SINOPSIS EPISODE 6 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Eliza yang sedang menyamar tidak pernah berdandan seperti Anna, dia malah tetap berdandan seperti Eliza yang memakai baju rapih dan makeup yang tebal. Sedangkan Neni merasa kalau Eliza karakternya berubah. 

Neni juga menyuruuh Nora untuk membatalkan pernikahan nya Denis dengan”Anna”. Karena menurut Neni, Denis menikah dengan Anna karna kebaikannya. Sekarang  “Anna” sudah berubah. Sedangkan itu, Andri berusaha meneror Eliza dengan mendekati Vina ibunya Denis, tapi tetap tidak berhasil.

Eliza juga terpaksa harus ikut ke tempat amal anak yatim piatu, Eliza terlihat kesal.  Akhirnya Denis akan menikah, walaupun awaknya Oma melarang Denis untuk menikah,harus terpaksa menerima semua itu dengan berat hati. Karna Adhiguna jantungnya kumat.

SINOPSIS EPISODE 7 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Di sisi lain, Andri yang sedang galau dan banyak mabok karna di pecat lagi sama bos nya padahal dia baru kerja di PH baru. Kemudian Eliza sengaja memberikan uang ke Andri agar bisa menyambung hidup nya dan menjauhi Eliza, tapi Andri mengingatkan Eliza kalau kebohongan akan selalu terungkap.

Eliza masa bodo dan malah mengoperasi tahi lalat di kaki nya. Karna dia tahu kalau itu adalah satu-satu nya tanda yang bisa membuktikan kalau dia bukan lah Anna asli. Kemudian Andri sengaja menerima kerjaan di luar kota karna dia sangat sedih.

Kemudian akhirnya “Anna” dan Denis pun menikah. Andri juga datang, Eliza berfikir kalau Andri akan mengacaukan semua nya, tapi ternyata tidak. Karna Andri pun tahu dia sudah tidak punya bukti yang kuat. Di sisi lain terlihat Anna yang masih terbaring koma, tapi monitor jantung berbunyi tidak beraturan seakan ada reaksi terhadap pernikahan Denis. Setelah Denis sah menikah, Anna membuka mata nya dan sadar.

SINOPSIS EPISODE 8 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Di acara pernikahan, tiba-tiba ada suara gelas jatuh, Nora terlihat kaget. Sontak semua yang ada disana melihat ke arah Nora, Nora nampak gelagapan karna saking excitednya dan memberi tahu kalau Anna sudah sadar.

Eliza langsung pucat, panik bukan main. Nora menghampiri Eliza dan ajak ke rumah sakit, tapi tiba-tiba Eliza lunglai dan jatuh pingsan. Setelah sadar Eliza meminta untuk menyusul saja ke rumah sakit, dan di rumah sakit Anna masih terbaring tenang. Nora dan Mitha muncul dengan antusias. Di sisi lain, Eliza yang takut semua nya kebongkar, pura-pura trauma rumah sakit ke Denis, dan meminta langsung ke bandara untuk liburan, tapi Denis menolak karna dia pernah janji untuk sellau ada di samping mereka.

Eliza pun menelfon dokter Ibrahim dan meminta mengoperasi wajah Anna yang baru sadar. Eliza juga akan membunuh Anna karna takut semua nya terbongkar.  Bersamaan dengan itu, dokter juga mengatakan kalau Anna sepertinya Amnesia. 

Saat sedang operasi wajah Anna menjadi Eliza ternyata Andri datang, dan berusaha bicara dengan dokter Ibrahim kalau yang di operasi adalah Anna yang asli. Keesokan hari nya Andri datang mengembalikan uang 100 juta dari Eliza ke Denis. Dan mengatakan kalau dia tidak butuh uang itu.

Eliza kembali mengancam Andri, Andri pun sangat sedih dan berusaha berbohong di depan Anna menjadi tunangannya, sepulang nya Anna dari rumah sakit, Eliza sengaja mendoktrin Anna sebagai diri nya yang pemberontak dan selalu bermasalah dari kecil, Anna sangat sedih mengetahui hal itu.

SINOPSIS EPISODE 9 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Eliza kembali memberikan uang untuk Andri namun Andri tetap menolak. Kemudian Andri berusaha mendekati Anna dan meminta Anna mengingat semua nya, tapi Anna sama sekali tidak mengingat apa-apa.

Eliza sudah merasa tidak mempunyai cara lagi agar semua rahasia nya tidak terbongkar. Eliza akhirnya mengajak Anna ke sebuah jembatan dan mengatakan kalau itu adalah tempat favorite mereka. Tapi ternyata Anna mau di bunuh oleh Eliza.

Kemudian mobil Denis dan supirnya datang menjemput Eliza, melihat Denis Eliza langsung menangis dan peluk Denis. Melihat kemesraan itu Anna terdiam dan tiba-tiba merasa cemburu, dia pun kaget kenapa hatinya merasa seperti itu. Tak lama Andri datang melihat Anna yang lagi salah tingkah dan langsung memeluk Anna. Andri pun menatap Eliza, karna takut Eliza meminta Denis buru-buru pergi.

Di sisi lain, Denis kaget lihat laporan kartu kredit yang dihabiskan “Anna” untuk ke tempat spa yang mahal. “Anna” malah bete dan bilang kalau dia bosan karna tidak ada kegiatan. Kemudian Andri terlihat kesal mengingat Eliza. Dia merasa Eliza benar-benar jahat pada Anna, sudah mengambil wajah Anna, sekarang juga membuat Anna hancur dan kehilangan jati dirinya.

SINOPSIS EPISODE 10 BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH 

Nora menunjukan sebuah video dari Hp, rekaman film yang pernah Eliza bintangi. Nora pun menyuruh Andri untuk mengajak Anna ke sebuah café tempat mereka sering pergi. Rupanya di café itu ada Eliza dan Denis yang sedang makan malam romantis

Sementara itu Denis melihat ada sebuah piano, dia pun memainkan lagu kesukaannya dengan Anna dulu, Anna kaget mendengar musik itu, dia pun merasakan Dejavu. Suara instrument itu seperti mengingatkan sesuatu, Anna pun mendekati suara piano. Di sisi lain, Denis fikir “Anna” lupa dengan lagu kenangan mereka. “Anna” pun kesal dan minta pulang. Sesampai nya di rumah Eliza berencana membawa Anna keluar negri untuk menjauhkannya dari Denis.

Denis dan “Anna” sedang makan siang di sebuah resto, “Anna” mengatakan sangat kasihan dengan adiknya yang amnesia, dan menyarankan untuk pengobatan di luar negri. Dia pun meminta uang ke Denis untuk berangkat ke Luar negri. Kemudian Eliza mendatangi Anna di warung dan meminta Anna pindah ke luar negri, namun Anna tolak karna dia tidak mau jauh dari ibu nya.

Kemudian Eliza terlihat kaget karna melihat Anna ada di kantor Denis, dan lebih lagi ternyata Anna menjadi model untuk produk perusahaan Denis. Di situ Denis memuji Anna dan pastinya Eliza sangat kesal mendengar itu.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share