Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 9 Desember 2021: Jimmy Mengetahui Perselingkuhan Tamara

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 24 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 25 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 8 Desember 2021: Nayla Dikejar Polisi Karena Devan

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 25

bhn eps 25

Azka yang berurusan dengan kemarahan Hendra mengenai Azka mengaku berpacaran dengan Nayla, membuatnya diusir dari rumah dan harus tinggal di apartemen. Hendra juga meneror kantor Azka karena ingin kasih pelajaran untuknya. 

Sementara Nayla memaksa Devan untuk minum obat dan vitamin, tetapi Devan tidak mau. Nayla dikunciin di dalam kamar Devan, sedangkan Devan bersantai di ruang tengah. Saat pintu kamar ada yang membuka, Nayla langsung menghantam dengan bantal yang ternyata Hendra. Hendra menjadi marah dan menghukum Nayla dengan menyiramnya pakai air es. 

Gio mengetahui Tamara berbohong perihal disiksa oleh Azka dari CCTV yang diberikan Jimmy. Jimmy pun jadi mengetahui kalau Tamara ternyata berselingkuh selama ini dari Adrianto, sehingga ia memarahi Tamara. Sekarang Adrianto jadi paham akan Adrianto membuat surat wasiat yang aneh, karena Adrianto sudah mengetahui perselingkuhan Tamara dari sebelum meninggal. 

Saat itu Nayla diajak oleh Azka untuk nyekar, tetapi Nayla disuruh menjaga motor. Motor yang dijaga Nayla ternyata menjadi inceran maling, sehingga Nayla terluka karena berusaha pertahanin motor tersebut. Saat kembali ke rumah Hendra, Tere mengobati Nayla dan mengira Nayla terluka karena perbuatan Devan yang jahat. Hendra yang mendengarnya menjadi marah lalu mengusir Tere, namun Nayla membela Tere hingga berhadapan dengan kemarahan Hendra. 

Bagaimana tindakan Jimmy selanjutnya terhadap Tamara? Mengapa Hendra begitu membela Devan? Jangan pernah bosan untuk tetap menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV! 

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share