Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 8 Desember 2021: Nayla Dikejar Polisi Karena Devan

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 23 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 24 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 7 Desember 2021: Perseteruan Antara Gio Dan Azka

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 24

Wilona yang tidak sengaja bertemu Edwin melampiaskan kekesalannya. Wilona mengambil dompet milik Edwin dan membawanya pergi, ia pun mengatakan dompet akan dibalikin kalau urusannya sudah selesai. Wilona meminta Edwin untuk mengantarkannya ke kantor Gio. Tiba di kantor Gio, Wilona mendesak Gio agar mengakui perasaannya pada Nayla. Gio mengaku di depan Wilona dan Tamara bahwa hatinya sudah jadi milik Nayla. Wilona mendengar hal tersebut menjadi sakit hati lalu pergi meninggalkan kantor Gio. Sementara Edwin menjadi sasaran kemarahannya Wilona, Edwin pun tak bisa berkutik. 

Di sisi lain, Tamara sedang menaiki taksi menuju tempat Hendra. Taksi yang ditumpangi oleh Tamara nyaris tabrakan dengan motor. Ternyata pengguna motor itu adalah Devan. Tamara langsung memarahi Devan tetapi Devan malah balas dengan meng-gas motor berkali-kali sehingga tanah becek mengenai Tamara. 

Saat Nayla kembali ke tempat Hendra, ia melihat Devan dikejar oleh dokter dan suster yang ternyata Devan berniat untuk kabur. Devan menaiki motor, namun Nayla yang berusaha menahan Devan sampai naik ke tempat duduk di belakang Devan, justru Devan melajukan motornya. Nayla tersentak lalu memegang Devan karena Devan mengendarai motor sangat cepat dan tidak mengenai helm. Polisi yang melihat hal tersebut bergegas untuk mengejar Devan. Nayla yang tadinya bersama Devan, justru dipergoki polisi karena Devan meninggalkannya. 

Apakah Wilona akan tinggal diam saja saat mengetahui perasaan Gio yang sebenarnya? Bagaimana kelanjutan Nayla yang dipergoki polisi? Jangan pernah bosan untuk tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *