Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 7 Desember 2021: Perseteruan Antara Gio Dan Azka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 22 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 23 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 6 Desember 2021: Nayla Pilih Gio Atau Azka?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 23

Nayla sudah menyampaikan bahwa dia tidak bisa hadir di acara Azka, ternyata Nayla melakukan hal yang sama terhadap Gio. Namun Mang Abdi mengabarkan bahwa Prita dan Fatir sudah membawa kabur perhiasan berharga yang membuat Nayla menjadi kepikiran karena sudah mengecewakan Gio dengan menolak menemani Gio ke acara pesta. 

Nayla tiba saat acara pembukaan, penyambutan Gio dan Azka membuat Nayla menjadi pusat perhatian. Wilona yang melihat hal tersebut menjadi kesal dan ingin melabrak Nayla, tetapi Wilona justru terkena batunya karena sop yang ia bawa tumpah mengenainya. 

Gio menyatakan cintanya pada Nayla di depan umum. Nayla sempat ragu untuk menerima Gio atau tidak. Tanpa diduga Azka muncul dan mengaku bahwa ia sebagai pacar Nayla. Nayla yang masih bingung, ditarik oleh Azka ke arah luar. 

Tanpa sengaja Nayla bertemu Edwin di tempat Hendra, namun Edwin menghindari Nayla.  Edwin perlihatkan pada Hendra mengenai video rekaman di acara pembukaan kafe saat Azka mengakui Nayla sebagai pacarnya. Hendra menjadi sangat marah. Sementara Wilona juga melakukan hal yang sama dengan memperlihatkan video rekaman tersebut pada Tamara. Tamara pun terkejut dan ingin Gio berjuang lebih keras untuk mendapatkan Nayla. 

Sementara itu, Azka mengirim foto karangan bunga yang berada di kantornya pada Nayla. Azka kesal saat mengetahui handphone Nayla tidak aktif dan mengira Gio mengetahui keberadaan Nayla. Saat Azka menuju ruangan Gio, justru dia bertemu dengan Tamara di lift hingga saling menyalahkan satu sama lain. Gio marah ketika ia melihat Tamara di dorong sampai jatuh oleh Azka. Tamara pun langsung mengancam akan memperkarakan Azka. 

Wah semakin penasaran bukan dengan keributan yang terjadi? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya! 

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share