Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 6 Januari 2022: Azka Dipenjara

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 52 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 53 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 5 Januari 2022: Tamara Sebagai Ibu Yang Membunuh Anaknya?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 53

Azka geram dan kecewa pada Tamara yang hendak mencelakainya. Dia malah pergi ke tengah jalan seolah-olah ingin bunuh diri. Tamara shock, sedangkan Azka terpuruk sekali. Ternyata Azka membuat pengakuan ke polisi bahwa dia adalah pelaku pembunuhan Adrianto dan Sarah Aryaseta. Nayla yang berada di situ terkejut mendengar pengakuan Azka. Nayla tidak percaya lalu Azka memperlihatkan zippo pada Nayla, membuat Nayla shock. Azka mengatakan dia baik hanya agar Nayla tidak curiga. Nayla terpuruk sekali.

bhn 1 eps 53

Sementara Gio tidak sadar bahwa ia dibawa suster suruhan Hendra. Tamara shocked sekali saat mengetahui Gio diculik Hendra, ia berusaha menghubungi Azka namun direjected. Ternyata Azka dibebaskan dan wajib melapor, dirinya kesal karena tidak ditahan. Akhirnya Azka mengacak-acak kantor polisi, membuat polisi terkejut dan memenjarakannya.

Nayla dibawa Devan ke rumah Hendra. Hendra mengajak Nayla bicara di ruang kerjanya, dengan rasa takut Nayla tetap mengikuti. Nayla mengancam Hendra dengan menelepon polisi bila Hendra macam-macam dengannya, namun Hendra balik mengancamnya. Hendra pun terkejut saat Nayla mengatakan Azka menyerahkan diri ke polisi. Hendra menyuruh Edwin untuk mengecek Azka di kantor polisi, namun polisi meminta KTP Edwin karena sedang mencari saksi. Edwin ketakutan, ia tidak ingin dijadikan saksi dan ia beralasan bahwa KTPnya tertinggal.

Penasaran bukan dengan kelanjutannya? Saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share