Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 6 Desember 2021: Nayla Pilih Gio Atau Azka?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 21 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 22 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 5 Desember 2021: Nayla Bekerja Dengan Hendra?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 22

Azka diam-diam membuntuti Nayla dan Tere ketika hari pertama mereka bekerja di rumah Hendra. Azka mencegat dan memaksa bawa Nayla pergi. Ternyata Azka membawa Nayla pergi ke kantor untuk memilih gaun rancangan desainer yang akan dipakai ke acara pembukaan kafe bersamanya. Di tempat lain, Gio dibantu Tamara memilih gaun untuk Nayla agar dipakai ke acara pembukaan kafe bersama Gio. Diam-diam Tamara mengajak Nayla untuk bertemu. Nayla ke rumah misterius dan bertemu Edwin. Nayla mendesak Edwin agar ia mengaku terlibat kecelakaan Sarah, sampai Nayla menunjukkan bukti tato di lengan Edwin. 

Nayla pergi ke kafe Retro, ternyata Tamara sengaja mempertemukan Nayla dan Gio. Saat Nayla berbincang dengan Gio, justru Azka datang. Ketika Nayla ingin pulang, Azka berniat ingin mengikuti Nayla tapi Nayla melarangnya.  

bhn eps 22

Nayla merasa bingung karena mendapatkan hadiah gaun pesta yang masing-masing dari Gio dan Azka. Tere yang mengetahui hal tersebut menjadi iri karena Nayla dikejar dua laki-laki sultan. Tidak hanya Tere, Wilona pun sangat kesal karena ia tidak mendapat undangan. Wilona semakin kecewa karena Tamara tidak membantunya sama sekali. 

Gio mengancam Azka agar tidak mengganggu Nayla, karena hari ini ia ingin bersama Nayla untuk acara pembukaan kafe. Azka menelepon Nayla melalui video call. Nayla mengangkatnya hingga menambahkan Gio dalam video call tersebut, padahal Gio dan Azka sedang bersama. Seketika muncul anak buah Hendra sambil mengatakan kalau Nayla dipanggil Pak Hendra. Nayla bergegas mematikan handphone. Azka dan Gio menjadi terkejut saat melihat kejadian tersebut.

Apakah Edwin mengaku pada Nayla? Akankah Nayla pergi ke acara pembukaan kafe dan dengan siapa ia pergi? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!  

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share