Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 5 Januari 2022: Tamara Sebagai Ibu Yang Membunuh Anaknya?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 51 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 52 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga :Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 4 Januari 2022: Azka Berkorban Untuk Gio

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 52

Azka masuk ke dalam mobil, membuat Tamara menjadi tegang. Tamara menggedor-gedor kaca mobil agar Azka keluar dari mobilnya, namun Azka tetap melajukan mobil dengan king cobra di dalamnya. Sementara Nayla bertemu dengan Tamara yang sedang menangis karena Azka. Namun Tamara bungkam perihal Azka pada Nayla, Nayla pun memutuskan untuk mengejar Azka dengan ojek lalu menelepon Azka. Nayla mengatakan pada Azka bahwa Edwin akan mencelakai Azka namun tidak tahu bagaimana caranya. Tiba-tiba Azka telah melihat ular tersebut di dekatnya, membuatnya teriak dan menyetir zigzag agar ular tidak menyentuhnya.

Dikarenakan lalu lintas yang ramai, Azka memutuskan untuk berhenti lalu melompat turun dari mobil, namun ular terlanjur mematuk lengan Azka. Azka yang mulai melemah karena racun bisa ular tersebut, tepat Nayla datang. Nayla panik begitu mengetahui Azka digigit ular. Nayla berusaha hisap racun bisa ular tersebut, justru Nayla yang terkena efek bisa ular dan membuatnya pingsan.

Di sisi lain, Tamara terkejut saat mendengar pengakuan Edwin yang yakin Azka tergigit ular tidak mungkin selamat bahkan Edwin sebut Tamara sebagai ibu yang membunuh anaknya. Saat Nayla siuman, ia dimarahi oleh Azka karena langkahnya yang nekat menghisap racun bisa ular yang membahayakan jiwa Nayla. Azka pun pergi meninggalkan Nayla yang sedang kesakitan dengan ucapan selamat tinggal.

Akankah Azka benar-benar pulih dari racun bisa ular tersebut dan benar-benar meninggalkan Nayla selamanya? Saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share