Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 5 Desember 2021: Nayla Bekerja Dengan Hendra?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 20 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 21 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 4 Desember 2021: Renata Menampar Wilona

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 21

Acara minta maaf yang sudah disiapkan Gio pada Nayla berujung tidak sesuai harapan. Nayla masih salah paham dengan niat Gio. Sementara Gio semalaman menunggu Nayla di depan kafe Retro dan akhirnya mereka berdua bertemu untuk berbicara dari hati ke hati hingga Gio mengetahui bahwa Nayla sama sekali tidak pernah lihat isi surat wasiat Adrianto seperti yang dituduhkan oleh Wilona. 

Tere yang dipaksa Hendra untuk bertemu dengannya, membuat Hendra menjadi tahu kalau Azka selama ini mengejar Nayla. Tere terpaksa mengkhianati Azka demi keselamatannya. Sementara Azka yang menemui Nayla, meminta Nayla untuk menjauhi Gio sebagai imbal balik Azka akan meminta pemilik kafe Retro agar mengizinkan Nayla tinggal di sana. 

WhatsApp Image 2021 12 03 at 11.07.31 1

Tere mendapat tugas pertama dari Hendra untuk membawa Nayla. Nayla diajak oleh Tere untuk pergi kerumah Hendra. Di sana Hendra menawarkan pada Nayla agar bekerja dengannya dengan syarat dilarang dekat dengan Azka. Nayla yang awalnya ragu tetapi karena bujukan Tere membuat Nayla setuju untuk mengambil pekerjaan itu. Di sisi lain Edwin melihat Nayla berada dirumah Hendra, ia pun menjadi cemas takut bertemu Nayla.

Nayla pergi ke rumah Gio dengan niat ingin menemui Fatir, tetapi justru berantem dengan Wilona. Wilona paksa Nayla untuk mengaku bahwa ia sudah lihat isi surat wasiat sampai Wilona menjabarkan isi surat wasiat Adrianto. Nayla pun terkejut, ia langsung menghampiri dan mendesak Jimmy untuk mengizinkan Nayla tahu isi surat wasiat Adrianto. Selesai membaca surat wasiat tersebut, Nayla menolak dan meminta Jimmy untuk mengembalikan warisan tersebut pada yang berhak yaitu Gio. Jimmy mendengar Nayla mengatakan itu jadi menilai Nayla adalah gadis yang baik. Jimmy pun mengundang Tamara untuk ke kantornya dan memberi tahu Tamara kalau Jimmy sudah bertemu Nayla yang asli. Tamara pun langsung meminta maaf, ia tidak bermaksud untuk menipu Jimmy. 

Bagaiman kelanjutan mengenai Nayla menerima pekerjaan dari Hendra, sedangkan Nayla harus menjauhi Azka? Apakah warisan milik Adrianto dikembalikan semua pada Gio? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV! 

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share