Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 4 Januari 2022: Azka Berkorban Untuk Gio

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 50 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 51 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 3 Januari 2022: Edwin Membuat Nayla Dan Gio Menjadi Kecelakaan

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 51

Nayla yang bosan di apartemen terus mencoba untuk kabur, ia pun bertemu Tere dengan sikap memusuhi Nayla. Nayla merasa sedih lalu menghampiri Tere, justru tiba-tiba muncul Renata. Renata dan Tere berada di lobby bertemu dengan Azka, Renata sangat marah pada Azka karena ia tidak mengembalikan kakaknya, Azka pun menyalahkan Renata karna ia sendiri yang menghancurkan hidup adiknya.

Sementara Azka pergi ke rumah Hendra, namun bertemu dengan Edwin berujung berkelahi. Azka mengancam Edwin untuk tidak melukai Gio maupun Nayla. Azka pun meminta pada Nayla agar ia tidak ikut campur berurusan dengan Hendra, justru Nayla membantah Azka. Sedangkan Tamara yang sedang menemani Gio di ruang ICU menangis dan mengatakan mungkin ia akan mengorbankan Azka demi menyelamatkan Gio.

Di rumah sakit, Nayla semakin merasa bersalah pada Gio karena Wilona terus menyalahkannya. Wilona pun menyuruh Nayla untuk mengurus Azka yang akan menjadi korban. Nayla terkejut. Begitupun dengan Azka, ia terkejut saat Hendra mengancam akan mengincar Nayla kecuali ia memberi sesuatu untuk dikorbankan.

Tamara menelepon Azka untuk mengajaknya bertemu. Azka menjemput Tamara, sedangkan Tamara mengajak Azka untuk makan terlebih dahulu dan dengan sengaja ia mejatuhkan handphonenya di dalam mobil Azka. Saat tiba di restoran, Azka mendesak Tamara perlihatkan percakapan dengan Nayla seperti yang Tamara katakan, Tamara mengatakan handphone nya tidak ada dan berada di mobil. Azka terpaksa memberi kunci mobilnya pada Tamara. Saat Tamara menuju mobil Azka, ia bertemu dengan Edwin yang sedang melepaskan king cobra ke dalam mobil Azka.

Penasaran bukan dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share