Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 3 Januari 2022: Edwin Membuat Nayla Dan Gio Menjadi Kecelakaan

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 49 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 50 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga :Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 2 Januari 2022: Tamara Dan Hendra Sebagai Pembunuh Adrianto?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 50

Tamara dengan Hendra sedang berdebat, tiba-tiba Devan datang membuat Tamara dan Hendra terkejut. Tamara dan Hendra mengira Devan mendengar perdebatan mereka dan akan mempermasalahkannya, namun Devan hanya mempersoalkan kalau Hendra dan Tamara ternyata dekat. Hendra dan Tamara pun tidak mengaku.

Di satu sisi, Edwin akhirnya menemukan Nayla. Nayla panik setengah mati, namun Edwin marah dan meminta handphonenya untuk dikembalikan. Edwin bahkan mengasari Nayla, tetapi Nayla melawannya. Azka menelpon Gio, ia marah karena Gio tidak menjaga Nayla. Justru Gio kembali marah pada Azka karena seharusnya Azka yang harus menjaga Nayla, karena Nayla yang suka dengan Azka. Azka menjadi bete. Gio yang mengetahui Nayla di rumah Hendra, langsung menjemputnya. Nayla berhasil kabur dan masuk ke mobil Gio. Keduanya pergi meninggalkan rumah Hendra.

Melihat kesungguhan Nayla, Gio berjanji akan membantu Nayla. Bahkan Gio mengungkapkan kesungguhannya untuk meraih hati Nayla. Edwin yang ingin mengejar Gio dan Nayla, namun dihadang Azka. Keduanya bertengkar, lalu Edwin berhasil kabur. Azka pun langsung mengejar Edwin. Edwin yang marah berhasil menyalip mobil Gio dan berhenti tepat di depannya. Gio panik, hingga akhirnya terjadi kecelakaan parah hingga membuat Nayla dan Gio terluka cukup parah. Edwin geram dan mengatakan ini semua terjadi karena Nayla yang mengambil handphone Edwin.

Kecelakaan Gio dan Nayla membuat Azka sangat marah terhadap Edwin. Azka pun terkejut saat mendengarkan rekaman suara dari Hendra untuk Edwin yang menugaskan Edwin harus menghabisi orang yang membawa foto Adrianto. Namun Edwin kabur dan melapor pada Hendra, membuat Hendra terkejut hingga sangat marah saat mengetahui kejadian tersebut.

Bagaimana perilaku Azka selanjutnya terhadap Hendra yang ingin menghabisinya? Jangan pernah bosan untuk tetap menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share