Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 31 Desember 2021: Azka Menipu Hendra Demi Gio

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 46 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 47 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga :Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 30 Desember 2021: Gio Tidak Sadarkan Diri Karena Hendra

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 47

Azka menghubungi Hendra agar Hendra bertemu dengan dirinya di tempat dahulu ia memberi perintah pada Azka. Hendra pun menjadi sangat marah, lalu ia pergi ke tempat yang ditentukan Azka. Namun yang ditemui Hendra bukan Azka, tetapi Renata. Hendra gusar setengah mati.

Ternyata hal itu adalah strategi Azka untuk menyelamatkan Gio, Nayla dan Tamara dengan menghabisi anak buah Hendra di apartemen. Sementara Hendra marah sekali, ia merasa ditipu oleh Azka. Sedangkan Azka merasa gundah dengan tato yang dimilikinya dan merasa seumur hidupnya akan menanggung dosa Hendra.

Di sisi lain, Nayla sedih karena Azka masih mengabaikannya. Saat turun ke lobby, ia bertemu dengan Kris. Kris meminta Nayla memilih baju untuk My Angel, Nayla pun membantunya dengan senang. Sementara Azka terkejut saat melihat Hendra berada di ruang kerjanya, ia mengancam Hendra agar tidak mengganggunya lagi.

Akankah Hendra balas dendam pada Azka? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share