Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 30 Desember 2021: Gio Tidak Sadarkan Diri Karena Hendra

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 45 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 46 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 29 Desember 2021: Azka Menghilang?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 46

Azka yang tadinya ingin pergi menaiki pesawat, menjadi gagal dikarenakan Nayla mengambil paspornya. Sementara Tamara pergi ke tempat Hendra namun Edwin tidak mau memanggil Hendra. Edwin memberi tahu pada Tamara kalau Azka lah yang ditugaskan untuk menghabisi Adrianto dan semua itu kesalahan Tamara karena dari awal Tamara yang merencanakan pembunuhan Adrianto.
Renata meminta Tere untuk menjauhi Nayla karena kedekatan mereka berdua bisa membahayakan rahasia Renata. Sedangkan Wilona memaksa Edwin untuk memberi tahu mengapa ia mencari alamat Devan, namun Edwin tetap bungkam. Hendra datang mencari Edwin, dan ia memerintahkan Wilona untuk menanyakan pada Edwin bila ia ada keperluan, membuat Edwin menjadi tertahan dengan Wilona.
Gio menelepon satpam agar mengusir orang yang gerak-geriknya mencurigakan di sekitar rumah, namun tiba-tiba tengkuknya dipukul oleh Edwin hingga pingsan. Sementara Tamara menjadi ketakutan melihat anak buah Edwin berada di sekitar rumah Gio dan diusir oleh satpam. Saat Tamara pergi menuju tempat Azka, ia bertemu dengan Wilona. Wilona memberi tahu Tamara agar ia dan Gio tidak pergi kemanapun dahulu karena Hendra sedang mengincar mereka. Tiba-tiba Hendra video call Tamara dan memberi tahu bahwa Gio pingsan, membuat Tamara syok lalu menghampiri Azka yang sedang bersama Renata.
Sementara Renata kesal pada Azka karena ia belum mengembalikan kakaknya. Justru Azka minta keseriusan Renata untuk bertindak karena Gio ditangkap oleh Hendra. Azka menghubungi Hendra agar Hendra bertemu dengan dirinya di tempat dahulu ia memberi perintah pada Azka. Hendra pun menjadi sangat marah, lalu pergi ke tempat yang ditentukan Azka. Ternyata yang ditemui Hendra bukan Azka, namun Renata. Hendra gusar setengah mati.
Jangan pernah bosan untuk menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share