Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 30 November 2021: Hendra Menyandera Seseorang Hingga Tak Sadarkan Diri.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 15 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 16 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 29 November 2021: Azka Mengancam Nayla

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 16

Wilona yang semalaman menemani Tamara saat Tamara patah hati, tidak membuat Tamara memedulikan perasaan Wilona yang mencintai Gio. Tamara dijambret hingga jatuh pingsan. Gio menemani Tamara di rumah sakit. Tamara berharap Gio memaafkannya. 

Sementara Azka yang sedang butuh tempat berteriak, bahkan wajah Azka berjerawat hingga membuat Azka pergi ke rooftop yang sama dengan tempat Nayla hampir jatuh. Azka yang sedang berteriak seketika ada suatu lemparan yang mengenainya. Nayla yang melempar sesuatu pada Azka, membuat Azka hampir jatuh dan Nayla segera menarik dasi Azka untuk menahan agar Azka tidak jatuh. 

Edwin yang sedang memergoki dan mengancam Nayla di restoran, membuat Nayla justru tidak takut dikarenakan restoran tersebut ada banyak orang. Nayla yang tau motif Edwin membuat Edwin terkejut dan tidak menjawab semua pertanyaan Nayla hingga Nayla menjadi kesal dan semakin mendesak Edwin. Azka yang melihat kejadian tersebut,  menghampiri dan menghajar Edwin lalu menarik Nayla untuk meninggalkan restoran tersebut dengan maksud menyelamatkan Nayla dari Hendra. 

Hendra sudah punya rencana selangkah lebih dari semua orang. Hendra mengajak Edwin ke sebuah rumah dan memperlihatkan seseorang di ranjang yang sedang tidak sadarkan diri. Edwin yang melihat seseorang tersebut menjadi terkejut. Hendra mengatakan bahwa orang tersebut sebagai kunciannya untuk mendapatkan warisan Adrianto. 

Waduh… Tamara dijambret oleh siapa ya hingga jatuh pingsan? Sebenarnya siapa sosok yang disandera oleh Hendra? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share