Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 29 November 2021: Azka Mengancam Nayla

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 14 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 15 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 28 November 2021: Tamara Bekerjasama Dengan Renata?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 15

Gio menemui Tere di kantor Azka, Gio meminta agar tidak pernah mengganggu Nayla dan tidak datang ke rumah Gio lagi. Tere menghindari Nayla agar Nayla tidak salah paham. Gio menemui Azka untuk membicarakan masalah anting yang dikembalikan Gio karena Azka menganggap itu anting palsu. Bahkan Azka telah mengancam Nayla untuk datang ke kantor, kalau Nayla tidak datang dia akan dituntut oleh pengacara Azka. Nayla justru menjadi marah dan menyalahkan Gio karena ikut campur sehingga Nayla diancam oleh Azka. 

bahan eps15

Di sisi lain Tere terancam oleh Edwin sehingga mereka akan bertemu di taman. Tapi tidak sengaja Tere lebih dulu bertemu Nayla di taman.  Nayla curhat mengenai Azka, tapi ternyata Edwin datang lebih cepat dari kesepakatan bertemu dengan Tere dan Nayla sempat melihat Edwin, tapi Edwin langsung bergegas pergi. Nayla pun menceritakan pada Tere kemungkinan Edwin terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan Sarah, ibunya Nayla. 

Sementara itu Tamara yang sedang patah hati, dibujuk oleh Hendra untuk bertemu dengannya. Renata tidak mengira bahwa Tamara begitu lemah urusan laki-laki, Tamara sudah diselingkuhi masih mau untuk bertemu dengan Hendra. Tamara dan Hendra pun bertemu dimomen nostalgia, tapi seorang wanita muda menemui mereka dan bersikap seolah Hendra adalah selingkuhannya. Tamara menjadi sakit hati dan tidak akan pernah memberi kesempatan pada Hendra lagi. Ternyata wanita muda tersebut adalah suruhan Renata. Mengetahui hal tersebut Hendra marah besar pada Renata karena telah merusak rencananya. 

Akankah Nayla kembali ke kantor Azka? Bagaimanakah kelanjutan cerita antara Hendra, Tamara dan Renata? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16.30 WIB hanya di ANTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share