Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 14 Desember 2021: Devan Menyukai Nayla?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 29 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 30 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 13 Desember 2021: Nayla Mengakui Azka Sebagai Pacarnya Pada Devan?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 30

Devan yang sedang berada di kantor Hendra tanpa diduga berkelahi dengan Edwin. Hendra menyalahkan dan menghajar Edwin, membuat Edwin sakit hati dan bercerita pada Wilona. Wilona mengusulkan agar Edwin membalas dendam dengan mengahabisi bosnya.

Azka pergi ke kantor Gio tapi tidak sengaja ia bertemu dengan Tamara dan membatalkan kontrak kerjasama karena perusahaannya bangkrut. Tamara terkejut dan menawarkan bantuan pada Azka namun ia tidak mau. Azka pun menyuruh Tamara untuk bicara dengan Hendra, namun Tamara hanya bisa terdiam karena Azka yakin Tamara tidak akan berani.

Nayla yang hampir tertangkap oleh Edwin, menelepon Azka untuk memberi tahu lokasinya. Azka ingin mencari Nayla namun mobilnya dihadang oleh Tamara. Tamara mengatakan lebih baik ditabrak oleh Azka daripada ia tidak diberi kesempatan olehnya. Azka pun menyuruh Tamara untuk masuk mobilnya, lalu Azka mengemudi dengan sangat kencang hingga Tamara histeris ketakutan.
Edwin sudah siap untuk menangkap Nayla, namun tiba-tiba Devan berada di belakang Edwin lalu memukulnya. Devan dan Edwin pun berkelahi. Nayla mencemaskan Devan dan berniat ingin membantunya tapi Devan menolak.

bhn 1 eps 28 1

Saat Azka dan Tamara tiba di lokasi Nayla, membuat Tamara menjadi takut dan Azka mengira kalau yang ingin mencelakai Nayla adalah Devan. Azka dan Devan nyaris berkelahi tapi Nayla muncul dan menjelaskan bahwa keberadaan Devan untuk menolongnya. Azka menyuruh Nayla untuk memasuki mobil, namun Devan memberi helm nya pada Nayla, ternyata Nayla memilih untuk menumpang pada Devan dan membuat Azka sangat kecewa.

Motor Devan kehabisan bensin, akhirnya Devan memutuskan untuk check in hotel. Nayla yang tidak mau sekamar dengan Devan memilih untuk tidur di luar, namun Nayla melihat luka yang ada di punggung Devan lalu mengobatinya. Devan menceritakan penyebab bekas luka yang berada di punggungnya itu karena menolong orang dari perampokan. Malam itu, Devan akhirnya tidur di luar dan membiarkan Nayla tidur di kamar.

 bhn 1 episode 30

Edwin mengeluh pada Wilona kalau dia sudah melakukan saran Wilona namun dia justru ditampar oleh bosnya. Wilona pun mempertemukan Edwin dengan Tamara untuk menyelesaikan masalah. Tamara menampar Edwin karena ingin menyelakai Nayla.

Edwin membalas dengan membentak Tamara, mengungkapkan kekesalannya sudah menjadi keset Hendra dan Tamara. Akhirnya Tamara mengajak Edwin untuk bekerjasama.
Mengapa Devan rela untuk tidur di luar kamar hotel? Apakah Devan menyukai Nayla? Sebenarnya apa motif Tamara mengajak Edwin bekerjasama? Jangan pernah bosan untuk tetap menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share