Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 13 Desember 2021: Nayla Mengakui Azka Sebagai Pacarnya Pada Devan?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 28 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 29 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 12 Desember 2021: Gio Dan Azka Merebutkan Nayla Dari Hendra

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 29

Nayla yang berada di rumah Hendra terkejut saat melihat Azka sedang berkelahi dengan Devan. Hendra pun muncul lalu mengusir Azka dan mengatakan bahwa Nayla sekarang menjadi miliknya. Azka geram pada Hendra.

gio dan azka merebutkan nayla

Hendra bahkan mengatakan pada Nayla ia ingin berbicara hal penting mengenai Adrianto. Azka dan Gio tetap berusaha membujuk Nayla untuk pulang, namun Nayla menolak karena Hendra ingin bicara dengannya perihal Adrianto. Azka tetap menunggu Nayla di luar dan marah pada Gio karena ia telah membiarkan Nayla tinggal di rumah Hendra. Sementara Tamara syok setengah mati mengetahui Devan adalah anak dari istri pertama Adrianto ternyata masih hidup.

Saat bertemu dengan Hendra, Nayla ditanya oleh Hendra perihal warisan Adrianto. Nayla terheran. Sebelum pertanyaan lebih lanjut, Devan masuk dan ikut pembicaraan Hendra dengan Nayla hingga pembicaraan tidak dilanjutkan oleh Hendra. Devan heran mengapa Nayla begitu spesial di mata Hendra. Devan mengejar Nayla yang ternyata Nayla menghampiri Azka yang sudah menunggunya semalaman, hingga Nayla mengatakan pada Devan bahwa Azka adalah pacarnya, Azka pun terdiam.

Sementara Gio tidak fokus dalam bekerja karena memikirkan Nayla, ia pun terkejut melihat Nayla dan Azka tiba-tiba memasuki ruangan. Azka menyuruh Gio untuk jauh-jauh dengannya dan meminta pada Nayla untuk menyiapkan makanan dan minuman untuknya. Azka menjadi marah dan memelintir tangan Miko saat ia tahu Miko memerintah Nayla. Nayla pun minta tolong pada Gio, namun Gio tidak mau ikut campur.

Sebenarnya apa rencana Gio pada Nayla? Mengapa dia benar-benar melepaskan Nayla pada Azka? Apakah Devan juga menyukai Nayla? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share