Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 29 Desember 2021: Azka Menghilang?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 44 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 45 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 28 Desember 2021: Azka Meminta Renata Agar Menjaga Gio

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 45

Devan kesal karena diminta oleh Hendra membawa Widya ke Jakarta dan akan dikontrakkan rumah. Devan merasa Hendra terlalu dalam ikut campur urusan keluarganya, lalu ia melihatberita mengenai erupsi Gunung Semeru. Devan terkejut karenaibunya tinggal di semeru dan berusaha menghubungi, namuntidak bisa. Devan memutuskan untuk pergi ke malang tetapiWilona melarangnya.

Sementara Hendra dan anak buahnya mengacak-acak apartemensambil mencari Azka. Tere melihat hal tersebut menjadiketakutan. Renata pun menghampiri Hendra, namun Hendra justru mengancam Renata dan menanyakan perihal Rista. Renata terkejut ternyata Rista sudah tidak sama Hendra. AkhirnyaHendra mendatangi Tamara dengan mengancam akanmenghabiskan Azka. Karena Azka tidak bisa dihubungi, Tamara menjadi cemas lalu menghubungi Gio untuk mencari Azka.

Tidak sampai disitu, Hendra pergi ke kafe Retro dan memaksaNayla beri tahu keberadaan Azka, namun Nayla membungkam. Gio pun datang menolong Nayla. Ternyata Azka pergi kemakam Sarah, ia membersihkan makam dan menabur bungakarena ia merasa sangat menyesal telah gagal mencegahkecelakaan maut tersebut.

Tiba di apartemen, Azka menyiapkan barang dan meneleponsekretarisnya untuk membookingkan tiket pesawat penerbanganmalam itu. Sementara Nayla datang ke kantor Azka lalu bertemudengan Dian. Dian cerita perihal suasana kantor yang kacaukarena semua mencari Azka. Tanpa sengaja Dian mendengarsekretaris Azka sedang membooking tiket pesawat, ia pun langsung memberi tahu Nayla, membuat Nayla semakin cemaskarena Azka mau pergi namun ia tidak mengetahui Azka inginpergi kemana. Nayla menanyakan pada sekretaris Azka, tetapisekretarisnya membungkam.

Sebenarnya apa motif Azka ingin menghilang? Tetap saksikanCinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanyadi ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share