Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 2 Januari 2022: Tamara Dan Hendra Sebagai Pembunuh Adrianto?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 48 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 49 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 1 Januari 2022: Hendra Mencari Foto Adrianto, Untuk Apa?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 49

Nayla ingin mencari Gio, namun hanya ada Tamara. Tamara terkejut saat mengetahui Nayla telah bertemu dengan Azka dan takut Nayla curiga Azka sebagai pelakunya. Akhirnya datanglah Hendra untuk mencari Tamara, namun Tamara mengajak Hendra bicara di luar karena takut ketahuan oleh Nayla. Hendra marah dan menuduh Tamara telah memberitahu rahasia pada Azka, karena Azka telah mendatanginya dan membahas perihal foto Adrianto. Lalu Tamara mendesak Hendra untuk memberi tahu pelaku yang menghabisi Adrianto, Hendra pun memberi tahu telah menugaskan Azka, membuat Tamara terkejut. Di sisi lain, Gio meyakinkan Nayla keterlibatan Azka karena dia memegang bukti foto Adrianto. Nayla menjadi bimbang dan cemas pada Azka.

Sementara Hendra datang ke apartemen Azka dan mengancamnya agar tidak melibatkan Hendra jika kasus Adrianto terungkap. Sedangkan Azka balik mengancamnya, lalu Hendra memberi rekaman suara Tamara yang mengaku terlibat pembunuhan Adrianto.
Azka menemui hingga mendesak Tamara untuk mengaku, namun Tamara tidak mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan Adrianto. Azka murka dan pergi meninggalkan Tamara. Sedangkan Tamara melabrak Hendra di kantornya, karena Azka curiga Tamara terlibat pembunuhan Adrianto. Namun Hendra menekankan pada Tamara bahwa Tamara sebagai pembunuh sama seperti dengan Hendra. Hendra pun akhirnya membagi tugas pada Tamara untuk mengurus Azka dan Hendra mengurus perihal barang bukti.

Akankah Tamara mau menerima tugas dari Hendra? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share