Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 3 Desember 2021: Hendra Diancam Oleh Gio.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 18 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 19 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 2 Desember 2021: Gio Mengusir Nayla Dari Rumahnya

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 19

Nayla berusaha untuk tidak menangis tetapi Azka membawa Nayla ke pemakaman Sarah. Nayla bersimpuh di makam Sarah sambil menangis jerit meluapkan kegundahan hati. Azka yang melihat Nayla menangis menjadi terharu dan mengingat perbuatannya mencelakai Sarah. 

WhatsApp Image 2021 12 03 at 11.07.30

Tamara menyuruh Gio untuk mencari Nayla tetapi Gio berpikir akan ada hal yang aneh dengan semua peristiwa itu, terutama perhiasan yang ada di kamar Nayla dan perhiasan yang hilang. Abdi memberi tahu Gio bahwa ia melihat Prita pergi membawa semua barangnya dan ada yang mengkilat di tasnya. Gio pun terkejut hingga mendesak Fatir agar mengaku. Fatir bersimpuh mengaku tidak mengetahui apapun tetapi Fatir yakin kalau Prita yang mengambil semuanya. Gio jengkel dan Tamara menyalahkan Gio karena sudah salah menuduh Nayla. 

Gio memergoki Edwin yang sedang mengawasi mereka. Gio memaksa Edwin untuk menelepon Hendra dan mengancam Hendra agar ia tidak mengganggu Tamara lagi atau bertemu saja di kepolisian. Hendra yang mendengar hal tersebut menjadi kesal dan berharap agar Devan siuman. 

Gio mengajak Nayla untuk bertemu tetapi Nayla menolaknya dan pergi begitu saja. Wilona mengejar Nayla hingga membujuknya agar Nayla memaafkan Gio karena Tamara terus menanyakan Nayla. Nayla yang tidak terima karena perbuatan Wilona yang sudah keterlaluan, akhirnya memarahi Wilona agar tidak mempermainkan nyawa. Wilona mentraktir makan Nayla sebagai permintaan maaf. Tanpa Nayla tahu, ternyata Azka mengawasi Nayla. Gio terlanjur melihat café tersebut hinga bergegas ke café, tetapi Gio kaget ketika ia melihat Tamara masuk ke sebuah gedung yang ternyata kantornya Hendra.

Akankah Nayla memaafkan Gio dan menemui Tamara? Apa motif Hendra hingga menyuruh Edwin untuk memata-matai keluarga Gio? Apasih tujuan Tamara mendatangi kantor Hendra? Kalian penasaran kan? Yuk tetap nantikan dan saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV! 

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share