Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 2 Desember 2021: Gio Mengusir Nayla Dari Rumahnya

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 17 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 18 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 1 Desember 2021: Gio Ingin Berjuang Mendapatkan Cinta Nayla Yang Tulus

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 18

Saat itu Wilona masih terus menuduh Nayla bermasalah dan akan mencelakai Tamara, sedangkan Gio yang tidak terima hal tersebut akhirnya membela Nayla. Wilona menjadi sangat kesal karena Gio tetap membela Nayla. Azka datang hingga menjadi sangat shock saat mengetahui bahwa Gio adalah anak Tamara, yang berarti Gio adalah adiknya, ditambah saat Tamara mengatakan bahwa Nayla adalah calon istri Gio. 

Wilona yang melihat Nayla baru tiba di rumah Tamara, membuat Wilona menjadi kesal sampai memaki Nayla. Gio yang melihat kejadian tersebut tidak terima, ia pun sangat kesal dan membentak Wilona hingga Wilona menjadi shock. Gio langsung meminta maaf dan menenangkan Wilona. Wilona kecewa dengan Gio karena Gio tidak mau mencoba samasekali untuk mencintainya. 

Tamara yang sedang memakan almond sambil mengungkapkan kebahagiaannya perihal memiliki Nayla, membuat Nayla mengatakan bahwa Nayla tidak mau Tamara mengharapkannya menjadi menantu. Tamara pun terkejut hingga ia tersedak almond. Nayla pergi meninggalkan Tamara untuk mencari minum.  Kursi roda yang di duduki Tamara meluncur hingga ke danau.

WhatsApp Image 2021 12 02 at 12.02.44

 

 

Gio menuduh Nayla sebagai pelaku yang menyebabkan kejadian tersebut dengan niat ingin mencelakai Tamara. Nayla yang membela diri tapi tak dihiraukan oleh Gio hingga Gio mengusir Nayla dari rumahnya. Nayla sakit hati mendengarnya lalu pergi. Tamara yang berusaha mencegah Nayla untuk pergi, tetapi Gio justru semakin menuduh Nayla dan tetap ingin Nayla pergi dari rumahnya. Wilona yang ikut mengusir Nayla dengan kata-kata menyakitkan membuat Nayla semakin sakit hati. Nayla pergi dari rumah Gio dengan Azka. Azka memaksa Nayla masuk ke dalam mobilnya. Gio yang ingin bicara dengan Nayla tetapi dihiraukan, membuat Azka menghajar Gio karena Gio memaksa Nayla. 

Sebenarnya siapa dalang dibalik kecelakaan Tamara? Apakah Nayla akan tinggal bersama Azka? Bagaimana kelanjutan Nayla dengan Gio? Makin penasaran bukan? Yuk temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16.30 WIB hanya di ANTV! 

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share