Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 28 November 2021: Tamara Bekerjasama Dengan Renata?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 13 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 14 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 27 November 2021: Nayla Mendapatkan Kejutan Romantis

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 14

Fatir dan Prita yang diusir oleh warga, menghubungi Azka untuk meminta tolong. Mereka bertemu sehingga Azka mengetahui hubungan Fatir dan Prita yang sebenarnya. Azka menjadi marah sehingga dia langsung menghajar Fatir dan pergi meninggalkan Fatir. Nayla terkejut begitu mengetahui Fatir dan Prita sudah tidak mengontrak. Nayla mengajak Fatir dan Prita ke rumah Gio untuk tinggal bersamanya. Gio yang awalnya menolak mereka tinggal di rumahnya menjadi setuju karena Nayla sempat mengancam Gio. 

Sementara itu Jimmy mencari tahu info dari Tamara mengenai Nayla yang asli, tetapi Tamara berusaha meyakinkan Jimmy bahwa Nayla yang dibawa olehnya adalah Nayla yang sebenarnya. Wilona sangat khawatir dirinya akan terbawa masalah perihal identitas palsu saat pembacaan surat wasiat. 

Di sisi lain Hendra kaget karena mendapat telepon dari Renata. Bahkan Renata mengajak Hendra untuk kencan di hotel. Dengan antusias, Hendra datang ke hotel tersebut tapi ternyata dia malah bertemu dengan Tamara yang sedang bersama Renata. Hendra pun menjadi sadar bahwa dirinya dijebak oleh Renata. 

Gio yang tidak nyaman karena adanya Fatir dan Prita tinggal di rumahnya membuat Nayla bersikeras agar keluarganya tetap di rumah Gio, walaupun Gio sudah memotong gaji Nayla. Keesokan harinya Gio mengatakan pada Nayla bahwa dia ingin menemui Azka. Nayla pun menjadi kaget berujung khawatir mendengar hal tersebut karena Nayla menduga akan terjadi sesuatu keributan antara Gio dan Azka. 

Wah… Hendra yang masuk dalam jebakan Renata bagaimana kelanjutannya ya? Sebenarnya apa tujuan Gio ingin menemui Azka? Yuk, temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16.30 hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share