Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 28 Desember 2021: Azka Meminta Renata Agar Menjaga Gio

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 43 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 44 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga :   Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 27 Desember 2021: Nayla Membantu Azka Namun Berujung Bahaya

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 44

Gio menemui Azka untuk membahas Nayla, namun Azka menolak. Gio pun tetap membahas dan meminta Azka berkatajujur dengan perasaannya sendiri. Azka menjelaskan kalausemua orang yang dekat dengannya akan dicelakai oleh Hendra dan Azka tidak mau hal itu terjadi. Tanpa disadari, ternyata adaNayla yang sedang mengumpat di bawah meja mendengarkanpembicaraan Azka dengan Gio.

Sementara Azka menemui Renata untuk meminta bantuan dan berjanji kalau terjadi sesuatu dengan Azka, Renata harusmenjaga Gio. Tiba-tiba Azka mendapat telepon dari Nayla, iaterpaksa harus mengangkatnya. Nayla menanyakan perihalobrolan Azka dengan Gio yang didengarnya, membuat Azka jengkel lalu mematikan telepon. Azka langsung menemui Gio hingga memarahinya, karena Azka mengira Gio memberi tahuNayla. Gio merasa bingung, karena ia belum bertemu denganNayla. Azka pun memperingatkan Gio agar Nayla tidakmengetahui info yang Azka sampaikan pada Gio, karena ituakan membahayakan Nayla.

Tamara pergi ke rumah Hendra, namun anak buah Hendra tidakmengizinkannya untuk masuk. Akhirnya Tamara berhasil masukke ruang kerja Hendra dengan mengelabui anak buah Hendra. Tamara pun langsung mencari info mengenai Rista. Devan yang mendengar suara dari ruang kerja Hendra, memeriksa namuntidak ada orang. Ternyata Tamara mengumpat dan Devan mengunci pintu dari luar. Tamara terjebak lalu menelepon Gio untuk minta tolong membebaskannya dari rumah Hendra. Tamara pun menghubungi Wilona agar secepatnya ia bisa keluardari ruang kerja Hendra. Wilona merasa serba salah karena adaDevan, ia pun berpura-pura minta dibikinkan jus pada Devan. Devan yang awalnya malas, namun Wilona terus mendesaknya. Akhirnya Wilona berhasil membebaskan Tamara.

Akankah Tamara berhasil mendapatkan informasi mengenaiRista? JAngan pernah bosan untuk tetap menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share