Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 27 November 2021: Nayla Mendapatkan Kejutan Romantis

image 2

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 12 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 13 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 13

Jimmy yang sedang berada di rumah Gio, memberikan salinan surat wasiat pada Gio dan Jimmy sempat bertanya siapa perempuan yang berada di rumah Gio. Gio menjawab kalau  perempuan itu adalah temannya. Setelah Jimmy pergi dari rumah Gio, Nayla  marah-marah pada Gio, keduanya bertengkar. Kepala Nayla menghantam pintu sampai pusing. Gio  jadi cemas, ia langsung ke belakang untuk mencari obat. Nayla yang penasaran melihat secarik kertas tersebut berada di meja langsung mengambilnya. Tapi ternyata Wilona menahannya dan mencoba mengadu pada Gio kalau Nayla mau tahu isi surat wasiat tersebut. Gio pun tidak percaya dengan pengaduan tersebut. 

Azka mengaku pada Tere bahwa dia ingin Nayla menyukainya dan meminta Tere untuk membantunya. Di sisi lain Wilona yang sedang kesal, seketika terkejut melihat barisan ojek online datang dengan formasi keren dan memberikan mawar pada Nayla, termasuk balon lucu dan boneka panda. Nayla pun terkejut dan terharu, apalagi Nayla menginginkan boneka panda tersebut sedari kecil tapi belum pernah terwujud. Wilona menjadi cemburu. Sementara Gio yang tidak tahu apa-apa dituduh oleh Wilona kalau kejadian itu Gio yang melakukannya. Tamara dan Edwin pun terkejut mendapat berita tersebut. Satu sisi Tamara panik, di sisi lain Edwin memutuskan untuk menyelidiki seseorang yang membuat rencana untuk mengantar bunga tersebut. 

Sementara itu Tamara berusaha membujuk Jimmy mencari cara lain agar tidak perlu menjalankan surat wasiat Adrianto. Tamara kecewa saat Jimmy mengatakan kalau pernikahan tidak terjadi, maka harta Adrianto akan disalurkan ke yayasan. Pada saat itu, Nayla ternyata berniat ingin bertemu Jimmy hingga Jimmy memberikan surat wasiat tersebut pada Nayla. 

Sebenarnya siapa seseorang dibalik kejadian pemberian kejutan romantis pada Nayla? Bagaimana kelanjutan perihal surat wasiat Adrianto? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 hingga 18:30 hanya di ANTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share