Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 27 Desember 2021: Nayla Membantu Azka Namun Berujung Bahaya

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 42 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 43 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 26 Desember 2021: Hati Gio Pedih Mendukung Nayla dengan Azka

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 43

Gio yang ingin mencari Nayla menjadi terkejut saat ia mendapattelepon dari Nayla, Nayla memberi tahu kalu dia berada di depan rumah Hendra. Sementara Nayla langsung mengejarmobil milik Edwin dengan naik ojek. Azka yang sedang mencarikeberadaan Rista, menanyakan pada mantan anak buahnya. Namun mantan anak buah Azka mengatakan kalau mereka tidaktahu karena tidak dilibatkan. Azka berpikir kalau Hendra untukkali ini sungguh hati-hati. Sampai akhirnya Nayla berhasilmengikuti Edwin dan terkejut melihat keberadaan Hendra di sana. Nayla menjadi penasaran, namun ia berniat mengirimvoice note pada Gio tetapi justru salah kirim ke Azka. Azka membuka voice note tersebut baru sebentar, langsungmematikan voice note tersebut dikarenakan kesal.

Hendra sangat kesal pada Renata karena ia merasa Renata sebagai penghalangnya dalam setiap ingin melangkah dan Hendra juga merasa kesal karena harta Adrianto sulit untukdidapatkan. Sementara Nayla yang berusaha mendekati posisiHendra dan Edwin, justru menginjak ranting pohon hinggaberbunyi, Nayla pun menjadi panik lalu bersembunyi. Hendra menyuruh Edwin untuk mencari tahu, Edwin pun pergi mencaritahu dengan menaiki motor trail. Nayla kabur hingga jatuhkarena Edwin menyerempetnya. Nayla tetap berusaha kabursambil menghubungi Gio kalau ia ketahuan oleh Edwin, hinggahandphone Nayla terjatuh dan hubungan teleponnya mati. Sedangkan Gio yang tidak tahu apa-apa merasa heran, ialangsung menghubungi Azka. Azka langsung mendengarkanvoice note dari Nayla lalu menyusulnya hingga berkelahi denganEdwin.

Makin penasaran bukan dengan kelanjutan perseteruan Azka melindungi Nayla dari Edwin? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share