Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 26 Desember 2021: Hati Gio Pedih Mendukung Nayla dengan Azka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 41 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 42 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 25 Desember 2021: Azka Menyelamatkan Nayla?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 42

Edwin pergi ke kantor Azka untuk mengacak-acak. Azka pun mengusir Edwin, namun Edwin mengancam Azka kalau Nayla akan dihabisi di tangan Hendra. Azka tidak perduli karena Nayla tidak ada hubungannya dengan Azka. Akhirnya Edwin pergi ke kantor Gio dan memaksa Wilona untuk ikut dengannya. Wilona tidak mau ikut dengan Edwin, lalu Kris menghalangi Edwin justru ia mendapat pukulan. Hendra menelepon Edwin dan menyuruhnya agar memperlakukan Wilona dengan baik, karena Wilona adalah tamu Hendra.
Renata memberi tahu Azka perihal Rista dan kondisi kejiwaannya, lalu ia mengajak Azka untuk bekerjasama dengan meminta Azka untuk menemukan Rista, sedangkan Renata akan memberi tahu Azka perihal rencana Hendra yang kejam untuk Azka.
Sementara Nayla bahagia bisa menghabiskan waktu bersama Azka dan Gio. Nayla meminta mereka sering jalan bertiga, namun Azka menolak. Gio meminta Azka untuk mengantarkan Nayla pulang, justru Azka menyuruh Gio hal yang sama. Akhirnya Nayla pulang sendirian lalu digoda lelaki jail. Azka dan Gio yang tidak tega pada Nayla karena pulang sendirian, mereka berniat menyusul Nayla lalu memberi pelajaran para lelaki jail tersebut hingga mereka mengantarkan Nayla pulang ke kafe Retro. Saat tiba di kafe Retro, Azka menegaskan bahwa ia tidak ingin berhubungan lagi dengan Nayla. Namun Gio meyakinkan Nayla kalau Azka tidak mungkin meninggalkan Nayla, walaupun dalam hati Gio pedih mengatakan hal tersebut.
Sampai kapankah Gio berpura-pura mendukung Nayla dengan Azka? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share