Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 26 November 2021: Azka Calonnya Nayla?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 11 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 12 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 25 November 2021: Inilah Yang Dilakukan Nayla Setelah Mengetahui Niat Gio

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 12

Nayla terpaksa pergi dengan Azka untuk bertemu Fatir karena pasti Nayla sangat rindu keluarganya. Menurut Azka ini cara paling jitu untuk mengendalikan Nayla dengan perhatian dan tidak galak lagi pada Nayla. Azka membawa Nayla dan keluarganya ke restoran mahal. Mereka bertemu Tamara, lalu Tamara cerita pada Hendra bahwa Nayla sudah memiliki calon. 

Di sisi lain Hendra menghindari Tamara, dia lebih fokus mencari semua informasi mengenai Renata. Tamara yang berniat menangkap Renata, ternyata salah menangkap orang dan Hendra pun marah karena mengetahui hal tersebut. Edwin yang mendatangi Azka hanya untuk mengejeknya dikarenakan Azka tidak tahu apa-apa perihal motif Hendra memburu Nayla. Azka pun cemas dan takut, hingga mendatangi Hendra sambil mengamuk yang tidak lagi menghormati Hendra. 

Tamara hampir melihat perilaku asli Hendra yang sebenarnya mencari uang bukan dari bisnis, tetapi hasil dari menguras harta perempuan kaya. Hendra sangat kesal karena anak buahnya tidak berhasil menemukan Renata. Lalu Hendra memerintahkan Edwin untuk menjemput Tamara dan mencari tahu lelaki yang bersama dengan Nayla seperti yang dikatakan Tamara sebelumnya.  

Sementara itu Nayla kaget karena tidak sengaja bertemu Edwin, ternyata Edwin tidak berniat untuk menjahati Nayla. Bahkan Edwin mengambilkan Nayla air minum Nayla yang terjatuh di jalan dan memasukannya ke kantong plastik. Edwin yang memberikannya kantong plastik itu pada Nayla membuat Nayla ketakutan dan bergegas pergi.  

Apakah Hendra akan mengetahui bahwa sosok lelaki yang bersama Nayla adalah Azka? Sebenarnya apa motif Hendra memburu Nayla? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 hingga 18:30 WIB hanya di ANTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share