Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 25 November 2021: Inilah Yang Dilakukan Nayla Setelah Mengetahui Niat Gio.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 10 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 11 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 24 November 2021: Nayla dan Gio Tinggal Bersama di Ranch?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 11

Azka marah-marah pada Tere karena belum juga mengetahui keberadaan Nayla. Tere jadi ketakutan. Dia semakin kesal saat Tere  bilang kalau Azka menyukai Nayla. Azka sangat kesal karena merasa dituduh oleh Tere. Tere jadi bingung sendiri. Sangat kesalnya Azka, dia menghukum Tere dengan cara menjemur Tere di depan rumahnya.  

Nayla mengetahui ternyata Gio berbohong mengenai kakinya yang sakit, padahal Gio baik-baik saja. Gio bohong seperti itu untuk mengerjai Nayla saja. Nayla memutuskan untuk pergi dari ranch dan mendengar percakapan Gio dengan Wilona yang menyatakan bahwa Gio tidak mungkin memiliki perasaan pada Nayla, Gio mendekati Nayla hanya karena wasiat Adrianto. Nayla yang mendengar hal itu menjadi marah dan sakit hati. Akhirnya Nayla memutuskan untuk pergi dari ranch dan diantar pak Abdi ke stasiun.  

Sampai di Jakarta Nayla bertemu dengan Prita. Tetapi Prita merasa kesal karena menganggap Nayla tidak peduli dengan Prita, padahal Nayla mengajak Prita untuk bersaudara karena Fatir di penjara. Akhirnya Prita berkeluh kesah dan Nayla jadi merasa bersalah. Tetapi Prita justru memanfaatkan Nayla. 

Gio mengetahui Nayla sedang mencari pekerjaan di laptopnya, Gio pun mengajukan penawaran jadi pengurus rumah bagian bersih-bersih. Nayla awalnya menolak karena merasa akan dikerjai oleh Gio, tapi mendengar uang 10 juta rupiah sebagai bayarannya, Nayla pun menerimanya. 

Tere dimarahi oleh Azka karena Nayla masih galak kepadanya, lalu Tere menganjurkan Azka untuk baik pada keluarga Nayla. Gio yang mendengar Nayla ingin memiliki keluarga berniat untuk membebaskan Fatir dari tahanan. Tapi ternyata Azka sudah lebih dulu membebaskan Fatir dari tahanan, bahkan Azka pun meminta Nayla untuk ikut dengannya. 

Bagaimanakah hubungan Nayla dan Gio selanjutnya? Apakah Nayla akan ikut dengan Azka? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 hingga 18:30 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share