Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 24 November 2021: Nayla dan Gio Tinggal Bersama di Ranch?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 9 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 10 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 23 November 2021: Tamara Memaksa Gio Menikahi Nayla?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 10

Tamara menjadi cenderung obsesif, dia mulai cemburu dengan sikap Hendra yang mulai melirik perempuan lain. Di satu sisi, Azka yang melihat Tamara berduaan dengan Hendra menjadi dendam dan sakit hati.  

Gio mengajak Nayla ke ranch dan tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Nayla merasa akan dimodusin oleh Gio, jadi Nayla selalu bersikap defensif. Bahkan Nayla sampai memasang tali sebagai pembatas antara Gio dan Nayla karena tinggal di rumah ranch tersebut. Azka yang berusaha menghubungi Nayla tetapi tidak bisa, akhirnya menyuruh Tere untuk mencari tahu keberadaan Nayla. 

Sementara itu Nayla kesal karena harus tinggal berdua dengan Gio di ranch yang besar, begitu juga dengan Gio yang ikut kesal karena Nayla memberinya banyak syarat. Gio pun memberikan HT pada Nayla agar mudah untuk menghubungi Nayla. 

bhn 2 eps 10

Pertemuan antara Tamara dan Wilona berbuah sindiran. Tamara menjadi sangat kesal dan mengancam Wilona untuk dilaporkan pada Hendra. Wilona kaget berujung sangat kesal pada Tamara, dia pun langsung mencari tahu keberadaan Gio. Akhirnya Wilona tahu bahwa Gio sedang berada di ranch.  

bhn 1 eps10

Gio yang ingin mengajak Nayla jalan-jalan dengan kuda tetapi Gio justru jatuh dari kuda. Nayla harus memapah Gio sepanjang jalan arah pulang dikarenakan kaki Gio sakit. 

Bagaimanakah kelanjutan cerita Nayla dan Gio selama tinggal bersama di ranch? Akankah Wilona pergi menemukan Gio yang sedang bersama Nayla di ranch? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 hingga 18:30 WIB hanya di ANTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share