Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 24 Desember 2021: Hendra Menipu Renata

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 39 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 40 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 23 Desember 2021: Nayla Mencintai Azka?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 40

Renata menemui Hendra lalu mengancamnya dengan rekaman suara. Sedangkan Tamara memberi tahu Gio bahwa Devan mencarinya. Gio langsung menelepon Devan dan Devan mengajaknya bertemu untuk menyelesaikan urusan. Tamara panik dan mencegah Gio, namun Gio tetap pergi.
Azka sangat kesal pada Tamara karena perihal antara Gio atau Devan yang dijodohkan dengan Nayla, karena mereka anak Adrianto. Tamara mengatakan dia hanya ingin hidup nyaman, namun Azka tetap berkata bahwa Tamara serakah telah membuat semua orang menderita.
Sementara itu Wilona mengembalikan handphone milik Edwin. Edwin menjadi sangat kesal, tiba-tiba Hendra memukuli Edwin dan menyuruhnya untuk membereskan dengan Wilona.

Keesokan harinya, Renata dan Tere datang ke tempat penyekapan Rista. Renata memohon pada Hendra akan melakukan apapun yang Hendra mau, asalkan Rista dibebaskan. Hendra memberi lihat keberadaan Rista yang sedang tidur membelakangi Renata. Renata melihatnya merasa sedih lalu menghampiri Rista. Tanpa diduga, Renata terkejut saat mengetahui ternyata itu bukan Rista namun Tamara. Tamara mengatakan bahwa ia diancam untuk di adu domba. Renata tidak perduli dan sangat marah pada Tamara.

Sebenarnya dimana keberadaan Rista? Saksikan keseruan konflik Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share