Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 23 Desember 2021: Nayla Mencintai Azka?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 38 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 39 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga :Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 22 Desember 2021: Devan Ingin Menikahi Nayla?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 39

Hendra memberi kunci villa pada Devan untuk menemui Tamara. Saat bertemu, Tamara memeluk Devan, namun Devan melampiaskan amarahnya dengan memaki Tamara. Tamara menjadi pasrah karena Devan sangat gusar. Sementara Hendra menyangka Tamara akan dihabisi oleh Devan. Tamara membujuk Devan agar mau untuk bicara baik-baik, tetapi Devan menjadi marah mengungkit masa lalu. Tamara ingatkan Devan bahwa dahulu sudah menjadi keputusan Devan memilih bersama Widya. Devan tetap marah lalu pergi meninggalkan Tamara.

Di sisi lain Renata sangat marah pada Hendra dan memohon agar Rista dibebaskan. Justru Hendra mempermainkan mental Renata dengan teriakan Rista, Renata menjadi syok dan ketakutan setengah mati. Hendra mengancam Renata untuk memberikan perusahaan berliannya atau Riska menjadi taruhannya.

Sedangkan Nayla ingin Azka untuk mengakui perasaannya pada Nayla, namun Azka menuduh Nayla telah salah mengartikan kebaikannya. Nayla pun menjadi sedih, lalu Gio membawa Nayla pergi untuk menghiburnya. Ternyata Azka sengaja menyakiti Nayla agar Nayla membencinya.

Saat Nayla tiba di apartemen Azka untuk memberikan sarapan, Azka justru menghindar lalu meminta Nayla agar tidak mengganggu hidupnya lagi. Nayla memaksa Azka agar mencicipi masakannya yang menurut Nayla enak, namun Azka curiga makanan itu telah diracuni oleh Nayla.

Azka pergi ke kafe Retro dan memesan minum lalu memberikan tip besar pada Nayla. Nayla mengembalikan tip tersebut lalu menantang Azka untuk menatap matanya agar bisa berkata jujur. Azka menjadi kesal dan meninggalkan Nayla.

Apakah Nayla benar-benar mempunyai perasaan terhadap Azka? Lalu bagaimana perasaan Gio terhadap Nayla? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanyadi ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share