Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 22 Desember 2021: Devan Ingin Menikahi Nayla?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 37 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 38 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 21 Desember 2021: Nayla Bingung Pilih Azka Atau Gio

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 38

Devan yang sedang di jalan menuju rumah Gio, menjadi kesal karena ia tersasar. Devan pun menanyakan pada Edwin karena Edwin pasti mengetahui keberadaan rumah Gio, namun Edwin tidak mau memberi tahu Devan. Devan menjadi sangat kesal.

Sementara Azka masih kepikiran perihal perjodohan Gio dengan Nayla. Nayla menenangkan Azka, namun lagi-lagi Nayla melihat tato di lengan Azka, membuat dirinya pergi meninggalkan Azka. Azka kesal sambil memukul tangannya yang bertato.

Azka mendesak Gio menanyakan mengapa Nayla harus menikah dengan Gio, bukan dengan dirinya. Gio menyuruh Azka untuk menanyakan hal itu pada Tamara, tetapi Azka tetap mendesak Gio hingga mereka bertengkar. Wilona melihat kejadian tersebut menjadi terkejut lalu melerai mereka, membuat Wilona terdorong dan jatuh di tangga karena Azka tidak sengaja mendorongnya. Gio memarahi Azka, tiba-tiba Nayla muncul langsung memarahi Azka mengapa ia begitu kasar pada Wilona. Azka menjawab ini semua karna ada hubungannya dengan Nayla. Azka pun menjadi terkejut saat mengetahui isi surat wasiat tersebut.

Azka mendatangi Hendra. Devan menjadi terkejut saat mengetahui bahwa Azka anak Tamara. Akhirnya Devan dan Azka menjadi berkelahi. Hendra membiarkan keduanya, hingga akhirnya Hendra memisahkan mereka lalu ia mengatakan pada Azka perihal surat wasiat Adrianto dan Azka tidak berhak menikah dengan Nayla karena ia bukan anak Adrianto. Hendra juga mengatakan bahwa ia ingin menikahi Devan dengan Nayla, karena Devan masih mempunyai darah Adrianto. Hal tersebut membuat Azka terkejut.

Akankah Azka melepas Nayla begitu saja? Bagaimana kelanjutan antara Gio dan Azka pada Nayla? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share