Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 22 November 2021: Hendra melindungi Nayla?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 7 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 8 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 21 November 2021: Hendra turun tangan untuk menangkap Nayla?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 8

Tere mulai empati dengan pemecatan Nayla sehingga menjalin komunikasi. Nayla tidak mengerti mengapa dirinya dipecat. Saat Nayla pulang ke kos, Nayla melihat Edwin ada di kosnya dan membuntuti Edwin karena penasaran kenapa Edwin selalu ingin mencelakainya. Nayla malah dijebak oleh Edwin, sehingga Nayla masuk ke gudang tempat penyimpanan ular kobra. Nayla ketakutan dan berpura-pura mati agar tidak banyak gerakan sekaligus untuk mengelabui Edwin. 

Edwin menghubungi Azka untuk menyatakan bahwa Azka tidak perlu mengurus Nayla lagi karena Nayla sudah mati. Azka terkejut lalu memerintahkan anak buahnya mencari Nayla ke kosan Nayla dan Azka menunggu Nayla di sana tetapi Nayla tidak muncul. Ternyata Gio yang membantu Nayla lepas dari gudang ular tersebut hingga membawa Nayla kembali ke rumah Gio untuk melindunginya. 

Keesokan harinya, Gio mengantar Nayla ke kosan, Azka terkejut dan kesal melihat Nayla datang bersama Gio. Tapi Nayla tidak mau diperintah oleh Azka karena Azka sudah memecatnya jadi Nayla merasa Azka sudah tidak berhak. Sementara Gio melindungi Nayla dari Azka yang geram dan menantangnya hingga mereka berdua berantem. Gio bisa mengalahkan anak buah Azka, tetapi keributan di depan kosan Nayla membuat Nayla diusir dari kosan. 

nayla protes

Gio membawa Nayla ke rumahnya. Diam-diam Azka membuntuti dan kaget saat tahu Nayla dan Gio tinggal serumah. Wilona yang datang ke rumah Gio pun terkejut dan protes pada Gio karena mengajak Nayla tinggal serumah. Azka kembali ke kantor dan melampiaskan kemarahannya pada Tere. Azka tidak bisa menerima kenyataan bahwa Nayla lepas dari pengawasannya, padahal Azka ingin melindungi Nayla dari pencarian Hendra. 

image 1

Di sisi lain Edwin jadi tidak bisa berkutik karena mengetahui bahwa Nayla diinginkan oleh Hendra untuk dilindungi, bukan untuk dihabisi. Sementara itu, Tamara mengundang Wilona ke rumahnya, berpura-pura mendukung Wilona agar Wilona mau memberi tahu tempat tinggal Gio yang baru. 

Apakah Wilona termakan oleh jebakannya Tamara? Sebenarnya apa tujuan Hendra pada Nayla? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 hingga 18:30 WIB hanya di ANTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share