Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 21 November 2021: Hendra turun tangan untuk menangkap Nayla?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 6 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 7 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 20 November 2021: Nayla mencium Azka?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 7

Hendra turun tangan untuk menemukan Nayla agar bisa segera menyelesaikan masalah surat wasiat Adrianto. Hendra memerintahkan Azka untuk mencari dan menemukan Nayla Aryaseta. Sementara itu Nayla yang sedang berdiri di depan pintu, terkejut bahwa Nayla nyaris ketahuan kerja di kantor Azka oleh Hendra. Beruntung Azka menyelamatkan Nayla.

Saat itu Azka mengadakan pertemuan untuk perjanjian kerjasama. Azka dan Nayla terkejut karena ternyata pasangan kerjasama Azka adalah Gio. Azka ingin perjanjian kerjasama tersebut dibatalkan, tetapi tidak bisa karena Azka harus membayar pinalti.

Nayla bertemu dengan Wilona dan Wilona menuduh bahwa Nayla yang menahan Gio. Nayla sebagai sesama perempuan tidak tega pada Wilona lalu Nayla meminta Gio untuk mengerti perasaannya Wilona. Tapi Gio tidak peduli dengan Wilona dan meminta Nayla untuk tidak memikirkan ucapan Wilona. Wilona pun memberitahu Tamara dan Hendra bahwa Nayla bekerja di gedung sebelah kantornya Hendra yaitu di gedung Perkasa. Hendra terkejut ternyata Nayla bekerja di kantor Azka. Lalu Hendra pun menemui Tere untuk menanyakan tentang Nayla dan memastikan benar atau tidaknya Nayla bekerja di kantor Azka.

Beruntung Azka berhasil membawa pergi Nayla dari kantor. Azka takut Nayla ketahuan, lalu Azka memecat Nayla agar Nayla tidak ke kantor lagi. Semua yang diputuskan Azka demi keselamatannya Nayla, tetapi Nayla tidak menyadarinya. Nayla merasa bingung karena menurut dia keputusan Azka memecatnya tanpa alasan yang jelas. Akhirnya Hendra mengetahui bahwa Azka selama ini melindungi Nayla dan Hendra pun memerintahkan Edwin untuk mencari Nayla.

Nayla tidak sengaja mendengar Azka menangkap Fatir dan segera ke tempat tinggal Fatir. Gio mengantar Nayla ke tempat tinggal Fatir. Saat itu Azka menghajar dan memukuli Fatir, beruntung Nayla dan Gio datang menyelamatkan Fatir. Gio mengancam Azka untuk tidak menyakiti Nayla dan akan datangi Azka kalau sampai Azka menyakiti Nayla. Bagaimana nasib Nayla selanjutnya? Berhasilkah Hendra menangkap Nayla? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 WIB hanya di ANTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share