Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 21 Desember 2021: Nayla Bingung Pilih Azka Atau Gio

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 36 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 37 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 20 Desember 2021: Azka Melindungi Gio Dari Devan?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 37

Tamara mengatakan pada Nayla bahwa Gio mencintai Nayla dengan tulus namun telah patah hati karena Nayla menolak Gio. Nayla menjadi tidak enak hati lalu mengajak Gio bicara, tetapi Gio Gio tidak mengakui perasaannya. Nayla pun menantang Gio untuk saling menatap namun Gio tinggal pergi. Nayla minta Gio untuk jujur karena Nayla bingung harus bagaimana. Saat berada di mobil, Tamara minta turun dan meminta Nayla untuk pindah duduk di depan. Akhirnya Tamara meninggalkan Gio dan Nayla.

Sementara Renata meminta jawaban dari Azka perihal motivasi Tamara dekat dengan Hendra, namun Azka belum mendapat jawaban dari Tamara. Akhirnya Azka menemui Jimmy dan mendesaknya agar menjelaskan hubungan Tamara dengan Hendra. Azka terkejut saat Jimmy mengatakan bahwa Tamara berhubungan dengan Hendra semenjak Tamara masih menjadi istri Adrianto. Azka meminta pada Jimmy surat wasiat Adrianto, namun Jimmy menolak. Saat Jimmy ingin keluar dari kantor, mobil Azka menghalangi pintu keluar. Azka mendesak Jimmy untuk memberi tahu isi surat wasiat tersebut dan Jimmy pun tetap menolak.

Di sisi lain, Wilona meminta Edwin agar datang menemuinya di kantor Gio. Wilona cerita panjang lebar dan memaksa Edwin untuk mendengarkan. Tiba-tiba Tamara datang dan terkekjut saat mengetahui keberadaan Edwin. Tamara memukul Edwin karena mengira Edwin ke kantor Gio untuk menyakiti Gio. Wilona melerai Tamara dan Edwin. Tamara menarik Edwin untuk pergi dengan maksud ingin bicara berdua. Tamara pun mendesak Edwin agar ia mengawasi Hendra.

Bagaimana kelanjutan keseruan konflik yang terjadi? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *