Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 20 Desember 2021: Azka Melindungi Gio Dari Devan?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 35 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 36 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 19 Desember 2021: Azka Menolong Gio?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 36

Nayla menjenguk Azka di rumah sakit, namun Azka mengecoh Nayla dengan kabur dari rumah sakit. Nayla mengejarnya hingga mengantarkan Azka sampai di apartemen. Tiba di apartemen justru mereka bertemu dengan Tere. Sementara Tere masih marah pada Nayla. Tere menyerahkan titipan Hendra pada Renata yang berisi tolakan permintaan Renata.

bhn1 eps 36

Tamara mengajak Azka untuk bertemu, ia meminta Azka agar memanggilnya dengan sebutan “mama” namun Azka belum bisa. Tamara tersenyum saat melihat Azka lebih bahagia dan ingin memberi tahu isi surat wasiat Adrianto, namun Renata muncul. Renata memperlihatkan dokumen yang berisi pengalihan 2 perusahaan Hendra pada Renata. Tamara menyindir Renata sebagai simpanan Hendra, ia kesal lalu pergi. Azka yang membela Tamara, justru Renata meminta agar Azka bersikap adil.
Gio bertemu dengan Azka dan Nayla di kafe Retro. Gio berterima kasih pada Azka yang sudah menyelamatkan dirinya dan Tamara. Gio menanyakan status Azka dengan Nayla dengan menganggap mereka sudah pacaran, namun Azka menjadi tersinggung. Sementara Tamara kembali menemui Azka dan meminta Azka untuk menjaga Gio dari Devan, anak tertua Adrianto yang menginginkan kematian Tamara dan Gio.
Akankah Azka melindungi Gio dari Devan? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share