Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 1 Januari 2022: Hendra Mencari Foto Adrianto, Untuk Apa?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 47 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 48 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 31 Desember 2021: Azka Menipu Hendra Demi Gio 

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 48

Renata memergoki Hendra yang sedang menunggu Edwin di luar apartemen. Renata menduga Hendra mencari Azka karena belum mendapatkan yang Hendra inginkan. Saat masuk ke apartemennya Azka, Renata terkejut melihat apartemen Azka berantakan karena Hendra. Sedangkan Azka menemukan foto Adrianto dan merasa yakin bahwa foto tersebut yang dicari Hendra.

Azka bertemu dengan Tamara dan memberi lihat foto Adrianto pada Tamara. Azka mendesak Tamara untuk mengungkapkan rahasianya dengan Hendra, namun tiba-tiba Gio datang. Azka menjaga perasaan Gio, lalu pergi. Justru Gio curiga pada Tamara. Gio menyusul Azka yang mau pergi, ia menanyakan perihal foto namun Azka bungkam demi keselamatan Gio.

Sementara Azka dan Hendra berdebat dan saling mengancam satu sama lain perihal kematian Adrianto. Hendra meminta Azka memberikan foto Adrianto, namun Azka menolak lalu berkelahi dengan Edwin. Azka menuduh alasan Hendra menghabisi Adrianto karena mengincar warisannya, namun Hendra melepaskan Azka agar ia mencari tahu kebenarannya.

Sebenarnya untuk apa Hendra sangat menginginkan foto Adrianto? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share