Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 1 Desember 2021: Gio Ingin Berjuang Mendapatkan Cinta Nayla Yang Tulus

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 16 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 17 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 30 November 2021: Hendra Menyandera Seseorang Hingga Tak Sadarkan Diri

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 17

Nayla menceritakan pada Gio perihal kecurigaan orang tua mereka yang meninggal karena unsur kesengajaan. Gio pun meminta bukti, tapi Nayla tidak memiliki buktinya. Gio menerima telepon dari Wilona. Nayla yang berusaha menguping pembicaraan Gio dan Wilona setelah selesai telepon tidak sengaja Gio mencium pipi Nayla. Di sisi lain Tere yang sedang memata-matai rumah Gio sambil video call dengan Azka, jadi mengetahui kejadian tersebut dan memerintahkan Tere untuk mencegah kejadian seperti itu. 

Saat Wilona menjaga Tamara, Jimmy datang menjenguk Tamara. Wilona beralasan pada Jimmy bahwa Tamara sedang istirahat, tetapi saat itu Tamara memanggil nama Wilona, Jimmy jadi mengetahui identitas Wilona yang sebenarnya dan membuat Jimmy marah lalu pergi menemui Gio. Jimmy bertemu Gio di taman, Gio meminta pada Jimmy untuk tidak memberi tahu Nayla perihal isi surat wasiat karena Gio ingin berjuang mendapatkan cinta Nayla yang tulus. 

Wilona merasa sangat kesal karena Tamara begitu baik pada Nayla dan meminta Nayla untuk merawatnya. Bahkan Tamara meminta Gio untuk menikahi Nayla, tetapi Gio meminta Tamara untuk tidak memaksanya karena Gio ingin menikah karena cinta dan ingin meyakinkan perasaannya pada Nayla. Tiba-tiba Tamara mendapatkan telepon dari Hendra dan membuat Gio marah pada Tamara lalu pergi. 

bhn eps 17

Sementara itu Edwin yang berniat ingin menghabisi Tamara terkejut melihat Nayla menjaga Tamara. Nayla pun terkejut dan menjerit ketakutan melihat Edwin. Wilona menuduh keberadaan Nayla di rumah Tamara hanya akan menimbulkan masalah. Edwin melapor pada Hendra, selama ada Nayla di rumah Tamara akan sangat beresiko untuk menghabisi Tamara. Tetapi Hendra tidak khawatir karena Hendra masih memiliki kartu yang lain. 

Berhasilkah rencana Hendra untuk menghabisi Tamara? Kira-kira kartu lain apa yang dimiliki Hendra hingga menyangkut-pautkan seseorang yang ia sandera? Yuk, temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16.30 WIB hanya di ANTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share