Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 19 November 2021: Edwin Penyebab Kecelakaan Nayla?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 4 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 5 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 18 November 2021: Gio Mengajak Nayla Menikah Di Depan Umum?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 5

Wilona melabrak Nayla, sekaligus menutupi satu anting yang tercecer  dari tas Nayla. Setelah berhasil masuk kantor untuk mengembalikan perhiasan, Nayla hampir terlihat oleh Edwin.

Wilona terluka batin karena Tamara terang-terangan tidak peduli dengan perasaan Wilona kepada Gio. Tamara menganggap urusan warisan triliunan rupiah lebih penting dibandingkan perasaan Wilona.

Nayla melihat sisi lemah Gio yang punya phobia tempat gelap dan sempit saat mereka berdua terjebak di dalam lift. Nayla tidak tega dan mengantar Gio pulang.

Sementar itu, Wilona merekam kedekatan Tamara dengan Hendra. Rekaman tersebut untuk ditunjukan pada Gio, tapi handphone Wilona dirusak oleh Tamara.

Wilona kesal melihat Nayla bersama Gio sehingga melabraknya. Nayla sempat melihat Azka yang ternyata mengikutinya sampai kerumah Gio. Handphone Wilona memang rusak, tapi ternyata video yang direkam Wilona sudah terkirim kepada Gio. Gio pun marah karena perselingkuhan Tamara dan Hendra terbongkar.

image

Nayla ingin menyelesaikan masalah dengan Azka, sehingga dia nekat menemuinya di restoran. Tapi Nayla tidak diizinkan masuk. Nayla tidak sadar kalau bahaya mengintainya karena Edwin di dalam restoran melihat kehadiran Nayla. Azka tadinya ingin menghalangi Edwin yang akan mencelakai Nayla, tapi Azka tidak bisa meninggalkan restoran karena Hendra tidak menyukai hal tersebut. Padahal saat itu Azka membawa Tere, staf di kantor Azka, yang dia gunakan untuk menyamarkan siapa perempuan yang sedang dekat dengannya selama ini pada Hendra.

Di sisi lain Edwin mengajak bicara Nayla dengan mengaku sebagai saudaranya Azka dan berniat untuk mencelakai Nayla. Mengetahui itu, Azka menghubungi Nayla lewat pesan agar Nayla pergi dari tempat tersebut, tetapi Nayla tidak menyadari akan bahaya yang ada di hadapannya. Nayla mengira bosnya terlalu posesif dan suka memerintah.

Saat Nayla dalam bahaya, ternyata dia melihat tato bulan Sabit di lengan Edwin yang sama seperti yang dilihat Nayla saat kecelakaan.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Edwin yang menyebabkan kecelakaan orangtua Nayla? Bisakah Nayla menyelamatkan dirinya dari Edwin? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 WIB hanya di ANTV.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share